79-81

114 15 1
                                    

Babak 79: Deru Naga Pseudo-Terakhir! ! !

"Tetaplah di sini dan awasi."

Mengirim Huihui kembali ke gerbang Wangcheng, Natsume Yuu berkata sambil tersenyum.

Di samping keduanya, beberapa petualang yang bukan pekerjaan tingkat tinggi dan bukan level 20 dan hanya bisa membantu kewaspadaan kota memandang Huihui dengan penuh cinta.

Mereka memiliki pemandangan yang jelas barusan.Bagi para petualang, yang kuat adalah yang paling dihormati.

"Yah, mereka melakukan pekerjaan dengan baik."

Puas dengan tatapan memuja dari sekitar, Huihui menatap Yoyo dan yang lainnya di luar kota.

"Yu, kamu juga harus bekerja keras."

Kata-kata Huihui membuat orang-orang di sekitarnya penasaran, orang seperti apa yang dinantikan oleh penyihir yang kuat ini?

"Perhatikan baik-baik."

Mengabaikan tatapan di sekelilingnya, Natsume Yuu menepuk kepala Huihui, dan menoleh untuk melihat medan perang.

Mengulurkan tangannya untuk menahannya di udara, dia menariknya ke samping, dan di mata semua orang yang tercengang, sebuah pedang panjang ditarik keluar dari kehampaan.

Seolah-olah ada sarung tak terlihat di sana.

Berjalan beberapa langkah ke depan, sosoknya naik ke langit seperti peluru meriam.

"???"

"Penerbangan!?"

"Sihir macam apa ini???" 570

"Dewi Eris, mungkinkah aku berhalusinasi?"

 …

Banyak petualang yang membeku di tempat, melihat punggung Natsume Yu yang terbang menjauh dengan cepat, berseru naik turun satu demi satu.

Huihui tersenyum bangga saat mendengar bahwa sudut mulutnya sedikit terangkat.

Seolah-olah orang yang memuji adalah dia.

"Luar biasa! Masih bisa terbang!!!"

Di atas kota kerajaan, Alice melihat sosok yang naik dengan cepat dengan cahaya di matanya.

"Lei Yin, cepat dan undang nona muda itu!"

Kemudian menunjuk ke gerbang tembok kota, kata Hui Hui yang dengan bangga merdeka.

"Ya, Yang Mulia."

Penjaga Alice dan komisaris pendidikan, Lei Yin menjawab dengan kepala tertunduk, lalu dengan cepat berjalan turun.

Natsume Yu tidak tahu apa yang terjadi di belakangnya, jadi dia melirik sekilas ke langit.

Kemudian, seperti meteor yang jatuh, di bawah tatapan semua orang yang terheran-heran, dia datang langsung ke tengah kelompok monster itu.

"Ledakan!!!"

Itu jatuh dengan keras ke tanah, membuat raungan besar, dan asap serta debu menyebar dari tengah.

Berjongkok dengan kedua kaki, angin mulai berkumpul di sekitar tubuh, menginjak tanah dengan keras, dan sosok itu seringan angin dan dengan cepat terbang di antara monster.

Ke mana pun ia lewat, monster itu mengejarnya untuk beberapa saat, lalu membeku di tempat, dengan darah muncrat dari titik vitalnya.

Raksasa, kobold, dan monster lainnya segera menunjukkan mata haus darah setelah mencium bau darah.

Bukan saja dia tidak takut, tetapi dia dengan cepat bergegas ke arahnya.

Dari atas, tampak seperti sekelompok semut yang berkerumun membentuk lingkaran.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang