Bab 94: Modifikasi Sistem Pedang Tak Terbatas Sistem Naga Tak Terbatas
"Itu ... bisakah aku keluar jika aku ingin bertarung?"
Pada saat ini, sebuah tangan terangkat di depan konter, dan pemilik toko berdiri dengan gemetar dan berkata dengan wajah sedih.
Meskipun ini adalah base camp dari kultus Axis, tidak semua orang adalah anggotanya.
Masih ada beberapa orang biasa serta Cult of Eris.
Kalau tidak, ketika dia tahu bahwa Warbach adalah Pasukan Raja Iblis, alih-alih bersembunyi, dia akan memanggil orang untuk bergegas maju.
"... ayo kita keluar."
Warbach berbalik untuk melihat bos yang gemetar itu, dan berkata sambil menghela nafas.
Pemandian air panas tercanggih ini sepertinya berada di luar jangkauan.
Ketika saya melihat Huihui tadi malam, untuk menghindari gadis yang mengangkat segel untuk dirinya sendiri.
Saya mengubah tempat hari ini, tetapi saya tidak menyangka akan bertemu dengannya.
"ini baik."
Natsume Yuu menanggapi, dan kekuatan sihir yang melonjak menyapu dan menyelimuti beberapa orang dalam sekejap.
Gelembung transparan yang muncul di luar tiba-tiba menyusut.
Beberapa orang di dalam gelembung langsung menghilang di tempatnya.
"Eh???"
Pemilik toko membuat suara kaget dan dengan cepat menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi.
Setelah masih tidak menemukan siapa pun, dia hanya bisa menggosok matanya.
Mata besarnya penuh dengan kebingungan, tetapi melihat Eris ekstra di depan konter, dia menyadari bahwa ini bukan mimpi.
Menggigil, dia bergegas keluar.
Kedatangan pasukan Raja Iblis ke Alcanretia harus dilaporkan ke Gereja Eris.
Tidak lama kemudian.
Baik pendeta dari kultus Eris maupun pendeta dari kultus Axis berkerumun keluar, mencari kemungkinan jejak.
…
Dengan kilatan di depan matanya, Warbach menemukan bahwa pemandangan di depannya tiba-tiba berubah menjadi luar kota.
"[Sihir Teleportasi]? Kamu memindahkan begitu banyak dari kami, apakah akan ada sihir untuk bertarung nanti?"
"Aku tidak akan menyerah dalam pertempuran ini karena ini."
Warbach mengerutkan kening dan bertanya dengan ragu.
"Mungkinkah mereka adalah lawan dalam pertempuran ini?"
Lalu dia mengalihkan pandangannya ke Darkness dan yang lainnya di sampingnya.
"Huh~ Tidak, kali ini pertarungan antara kau dan aku, tentu saja Huihui juga bisa ditambahkan."
Natsume Yuu menggelengkan kepalanya dan berkata saat kekuatan sihir yang dikonsumsi selama nafas terisi kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...