169-171

50 8 0
                                    

Bab 169: Satania yang Menangis

"Yah, ayo kembali."

Melihat penampilan gadis-gadis itu, sudut mata Natsume Yuu menjadi lebih lembut, dan dia berbicara dengan lembut.

Biarkan Geng Xizi di sampingnya menatap dengan mata lebar dan rasa ingin tahu.

"Mengendus~"

Satania, yang sedang berbicara dengan Xiaotiaoyou Liuhua, tiba-tiba berhenti, dan hidung kecilnya sedikit berkedut.

"hantu?"

Sambil memutar kepalanya, dia melihat ke arah Geng Xizi yang berpakaian pelaut hitam, matanya membelalak, dan senyum lucu muncul di wajahnya.

Gigi taring kecil menonjol dari sudut mulut, yang terlihat sangat lucu.

"Apakah otoritas keji mengirim hantu untuk menyelidiki benteng kita!? Betapa cerobohnya!"

"Biarkan aku melihat hantu itu dengan mata sebenarnya dari raja jahat!"

Xiaoniaoyou Liuhua mengerutkan kening, dan di bawah mata Huihui dan Satania yang penuh harap, dia mengangkat penutup mata putih dengan satu tangan.

[Berikut ini adalah semua fantasi di kepala Liuhua]

"650" "Meledak, kenyataan! Hancurkan, semangat!"

Tubuhnya yang lembut sedikit miring ke belakang, kepalanya menghadap ke langit, dan cahaya cemerlang muncul dari matanya.

Dampak besar menghempaskan awan ribuan meter di langit.

Murid emas memancarkan kekuatan suci yang tak ada habisnya, membuat riak segala sesuatu di sekitarnya.

"Buka pintu kegelapan! Bebaskan kegelapan yang ada, bawa kekuatan raja terakhir melalui kehampaan dan pimpin jalan menuju akhir kehidupan! Black Wing Jax Prototype II!"

Menjangkau dari rok, dia mengeluarkan senjata hitam besar dan menghancurkannya di tanah, menyebabkan retakan yang tak terhitung jumlahnya muncul.

"Spy of the Authority, kami tidak boleh membiarkanmu pergi, Avalon Smash!!!"

Senjata besar itu melambai dengan suara angin yang kuat, dan meluncurkan serangan cepat pada 'hantu' dalam sekejap.

Namun, di mata Natsume Yuu dan yang lainnya, itu adalah...

"Desir-"

Burung kecil Youliuhua melompat ke kiri dan ke kanan, dan pada saat yang sama, payung yang dapat direntangkan di tangannya ditusuk satu demi satu, dan terdengar suara simulasi dari mulut kecilnya.

Yoyo dan Alice menyaksikan tindakan gadis itu, dan ekspresi wajah mereka berangsur-angsur menjadi tertegun.

Sungguh mengejutkan Satania, Hui Hui, dan lainnya ketika mereka melihat mata emas itu pada awalnya.

Baris nyanyian membuat mata Huihui semakin bersinar, dan dia mengagumi teman kecilnya.

tetapi...

Setelah itu, tidak ada fluktuasi kekuatan sihir sama sekali, dan dia meneriakkan nama jurus yang terasa kuat, tetapi matanya menjadi halus saat dia mengayunkan payung.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang