Bab 145: Penyihir yang Memindahkan Gunung
"Dari Asosiasi Penyihir?"
Melihat wanita berambut putih dengan senyum hangat, Nenek Tang jatuh di kursi, mengambil batang rokok dan menyalakannya dengan jentikan jarinya, meliriknya dan bertanya.
"Benar, benar, namaku Mu Banqian."
Wanita bernama Mu Banqian menyeringai, dan menyebut namanya tanpa mempedulikan sikap Nenek Tang.
"Akane Muban... Apakah nama ini berarti kamu adalah [Penyihir yang Memindahkan Gunung]?"
Nenek Tang menghirup batang rokok dalam-dalam dan bergumam pelan, asap putih tipis keluar saat dia membuka dan menutup mulutnya, dan menatapnya dengan heran.
"Eh!? Apa itu?"
Ekspresi yang lebih terkejut daripada Nenek Tang muncul di wajah Akane Muban.
"Aku dengar tiga atau empat tahun yang lalu, ada seorang penyihir muda yang menerbangkan gunung di dunia ini. Nama penyihir itu juga sama."
Nenek Tang, yang mengira dia salah paham tentang orang itu, bersandar di kursi dan menjelaskan.
"Hei~"
Mu Banqian menopang dagunya dengan satu tangan, dan memang mengingat satu hal, lalu dia melambaikan tangannya dan berkata.
"Tidak, tidak, aku tidak menerbangkan gunung itu. Setelah aku mengubah gunung menjadi pasir, gunung itu tertiup angin."
"Tsk ... Ini benar-benar kamu, orang-orang dari Asosiasi Penyihir benar-benar tidak boleh diremehkan."
Nenek Tang memandang Mu Banqian, melihat bahwa dia baru remaja tiga atau empat tahun yang lalu, dan dia mampu melakukan ini, yang merupakan bakat yang patut ditiru.
"[Penyihir yang Memindahkan Gunung] Apakah ini nama panggilanku? Benar-benar pedesaan."
Dan Akane Kiba membisikkan nama panggilannya dengan lembut.
"Jika kamu datang untuk mengambilnya, kamu akan terlambat satu langkah. Seseorang baru saja mengambilnya."
Setelah menghela nafas, Nenek Tang tidak terlalu memperhatikan, dan menoleh ke Mu Banqian.
"Eh? Bisakah seseorang tiba di sini lebih cepat daripada sihir teleportasiku?"
Akane Kibata menunjukkan ekspresi terkejut.
"Transfer sihir...pantas saja kau datang begitu cepat."
Saat ini, Nenek Tang mengerti mengapa dia tiba di sini lebih awal, dan kemudian dia memberikan gambaran umum tentang masalah tersebut.
"Itu manusia bernama Natsume Yuu, dan keluarga itu beruntung..."
"Natsume Yuu? Kenapa nama ini terdengar familiar?"
Mu Banqian mengerutkan kening dan duduk bersila di tanah, berpikir dalam kesusahan.
Melihat ini, Nenek Tang tidak mengganggunya, dan menghancurkan batang rokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanficDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...