97-99

103 13 1
                                    

Babak 97: Lendir Beracun

Setelah itu, keduanya tidak langsung kembali, melainkan berjalan-jalan di luar.

Meski banyak orang berjalan tergesa-gesa di jalan, seolah-olah sedang mencari sesuatu.

Tapi keahlian menjual obsesif yang diajarkan oleh Axis telah menghilang.

Huihui juga sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada Natsume Yu tempat-tempat yang pernah dia kunjungi sebelumnya.

Dia juga menjelaskan dengan penuh minat, dengan raut wajahnya yang tampak jauh dari dunia.

Lebih dari sebulan yang lalu, saya masih seorang pesulap kecil yang bahkan tidak bisa mendapatkan pekerjaan dan akan mati kelaparan kapan saja.

Namun, dalam sekejap mata, dia tinggal di sebuah rumah besar, menabung banyak uang dan kembali ke rumah, dan levelnya meningkat pesat.

Bahkan kakak perempuan yang selama ini dicari telah ditemukan.

Dalam keadaan kesurupan, sepertinya tidak ada yang perlu dikejar kecuali jalan ledakannya belum tercapai secara ekstrim.

Dan semua ini dibawa oleh orang-orang di sekitar saya.

Memikirkan hal ini, Huihui diam-diam menatap Natsume Yu dari sudut matanya, dan sudut mulutnya sedikit terangkat.

Beberapa jam kemudian, keduanya dan kucing itu kembali ke hotel tempat mereka menginap.

Adapun Yoyo, Chris, dan Alice, melihat ekspresi Huihui telah pulih, mereka menunjukkan senyum lega.

Darkness dan Natsume Yu saling memandang dan sedikit tersenyum.

"Mata air panas kelas atas yang tidak saya rendam pagi ini, ayo pergi lagi sekarang."

Darkness mengangkat tangannya dan tiba-tiba berkata.

"Yah, kalau tidak, kupon itu akan terlalu boros!"

"Meong!!!"

“Benar-benar pergi!!!”

"Perasaan hangatnya sangat nyaman!"

Kata-kata Darkness dengan cepat bergema.

Jadi, setelah makan sesuatu, beberapa orang turun ke pintu masuk toko mata air panas di bawah [Teleportasi] Natsume Yu.

"ledakan--"

Tiba-tiba, terdengar suara gemuruh besar di puncak gunung yang jauh, dan asap tipis serta debu mengepul.

Itu menghentikan beberapa orang yang berencana untuk masuk.

"Eh? Kenapa kamu di sini?"

Pemilik toko di dalam rumah keluar setelah mendengar suara tersebut, dan terkejut saat menemukan Natsume Yuu dan yang lainnya.

"Bukankah Imam Besar Gereja Eris datang untuk menyelamatkanmu?"

"???"

Beberapa orang saling memandang, dan kemudian menyadari bahwa bos mengira dia dan yang lainnya sedang melawan Warback.

Selain itu, dia juga mencari imam besar Gereja Eris.

Tapi saya dan yang lainnya ada di sini, apa yang terjadi dengan ledakan tadi?

Memikirkan hal ini, Natsume Yuu dan yang lainnya melihat ke pegunungan tinggi di kejauhan, tempat debu terus memenuhi.

"Di sana... sumber mata air panas Alcanretia!!!"

"Mungkinkah pasukan Raja Iblis baru saja menyabotase itu!!?"

Pemilik toko mengikuti pandangan beberapa orang dan berkata dengan heran.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang