286-288

27 6 0
                                    

Bab Dua Delapan Enam: Pikiran dari semua sisi, Jian Yulei datang ke pintu

"Hoohoo-orang-orang itu pasti punya masalah otak!"

Setelah akhirnya keluar dari pengepungan, Hestia tersentak dan menggertakkan giginya.

Tapi memikirkan mata iri dan cemburu pada para dewa, aku diam-diam merasa bangga.

Perasaan seperti bintang-bintang yang memegang bulan membuatnya merasa gembira.

Bahkan ketika dia terpilih sebagai salah satu dari dua belas dewa di daerah ini di surga.

Dia tidak begitu senang, dan bahkan ingin memberikannya kepada Dionysus agar tidak menimbulkan masalah.

"Mentalitas seperti ini tidak dapat diterima. Kamu harus menjaga keanggunan dan stabilitas. Aku adalah dewa utama Yu dan yang lainnya, jadi aku tidak boleh kehilangan muka."

Dengan paksa menekan sudut mulutnya yang ingin naik, Hestia mengingatkan dirinya dengan hati-hati.

Baginya, kegembiraan utama bukanlah pamer.

Itu karena anggota keluarganya memiliki kemuliaan yang luar biasa sehingga mereka bahkan dapat membuat para dewa membuat penampilan gila itu.

Hanya saja meskipun dia berpikir demikian di dalam hatinya, langkahnya yang cepat tetap menunjukkan hatinya yang gelisah.

"Haruskah aku kembali dan menyiapkan meja makanan lezat untuk menyambut mereka? Atau haruskah aku mendekorasi rumah dengan lebih baik?"

Menyenandungkan lagu halus, pikir Hestia dengan mata cemberut.

Loki Familia terletak di area paling utara, sebuah ruangan di lantai yang tinggi.

Loki, Finn, dan personel tingkat tinggi lainnya melihat ke arah ketiga Natsume Yuu yang menghilang, dan terdiam beberapa saat.

"Sihir serangan cepat hitam, sihir luar angkasa, sihir pendukung tiga tahap, dan mata itu."

Mengangkat kelopak matanya, bahkan jika dia bukan salah satu bawahannya, Loki mau tidak mau menunjukkan ekspresi terkejut.

"Rivelia, sepertinya ada orang yang memiliki sihir tiga tingkat sepertimu."

Melihat keluarga kerajaan elf dengan senyum menggoda, sang dewi ingin melihat ekspresinya dengan sangat jahat.

Mata yang indah melirik dewi yang tersenyum, dan dia hampir memahami pikirannya ketika dia mendengar kata-katanya setelah bergaul dengannya selama bertahun-tahun.

"Aku tidak menyangka akan ada bakat magis yang luar biasa di antara manusia."

Mengabaikan Loki, wajah indah dan cantik Riveria menunjukkan ekspresi pujian tanpa ragu.

"Aku benar-benar ingin melihat adegan besar seperti apa yang disukainya."

Tidak melihat pemandangan yang ingin dilihatnya, dewi berambut merah itu menarik pandangannya dengan bosan, dengan tatapan berapi-api di matanya.

Dia mulai mengerti mengapa Freya sengaja muncul di pagi hari.

Bahkan dia tidak bisa tidak tergoda oleh manusia dengan bakat seperti itu, dan ingin memenangkannya untuk menjadi kerabatnya.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang