61-63

118 16 2
                                    

Babak 61: Ke Rumah Dustine

"Apakah memang sejelek itu, tapi ini dipakai oleh para bangsawan itu."

Melihat pakaian di tangannya dengan curiga, Darkness mengernyit.

“Lalu pakaian seperti apa yang Yu pegang?”

"Tidak jelek, yang utama rasanya aneh, mirip dengan kakek tua itu."

Yoyo berhenti tersenyum, dan menyeka air mata dari sudut matanya.

"Oh? Tidak apa-apa juga, setidaknya dalam acara formal."

Darkness memiringkan kepalanya dan berpikir.

Tuksedo Sebastian, meski masih sedikit berbeda dengan pakaian bangsawan di tangannya, tetap dianggap pakaian formal yang bagus.

Setidaknya dibandingkan dengan kostum yang kukenakan selama petualanganku, itu cukup bagus.

"Retakan--"

Tidak lama kemudian, pintu kamar pas terbuka, dan orang-orang yang sudah lama ditunggu-tunggu melihatnya.

Sosok ramping dan lurus melangkah keluar, mantel hitam tidak dikancingkan untuk memperlihatkan lapisan putih, dan bagian belakang garmen menunjukkan pas, yang tampak sedikit lebih tenang.

Dengan mata jernih dan cerah serta sedikit senyum di wajahnya yang tampan, membuat orang merasa nyaman pada pandangan pertama.

"Itu sangat bagus!"

"Ini pertama kalinya aku melihat Yu seperti ini, dan dia terlihat cukup baik."

Mata Yoyo dan Huihui berbinar, dan mereka tidak bisa tidak memuji.

"Ini sangat tampan ~ Yuu."

Chris, dengan pinggul akimbo, menyeringai.

Ini adalah pertama kalinya Natsume Yu dan yang lainnya melihat penampilan ini.

Berbeda dengan yang casual di masa lalu, mungkin karena kontrasnya, sepertinya langsung kena jiwa.

"Ambil dasi kupu-kupu."

Darkness melihat ke atas dan ke bawah, dan membawa dasi kupu-kupu dari wanita pemandu belanja.

Berjalan ke Natsume Yuu, dia mengangkat kakinya sedikit dan mengikatnya dengan serius dengan wajah kecilnya terangkat.

Aroma samar keluar, dan ada senyum tipis di wajah lembut itu, tampak seperti wanita dari semua orang.

"Sangat tampan, bahkan putra bangsawan itu tidak lebih dari itu."

Gerakan tangannya berhenti, Darkness mundur beberapa langkah dan melihatnya lagi, menunjukkan senyum puas.

"Kalau begitu yang ini."

Melihat mereka berempat puas, Natsume Yu tidak lagi memilih.

Lebih baik dikatakan bahwa selain jenis pakaian ini, dia tidak akan pernah memakai pakaian lain.

Adapun Chris, dia tidak suka memakai pakaian anggun seperti itu, jadi dia tidak memilihnya.

Setelah membeli sepasang sepatu dan berjalan-jalan dengan gadis-gadis itu sebentar, Natsume Yuu dan yang lainnya kembali ke mansion.

 …

pagi selanjutnya.

"Kegelapan adalah partner penting dalam perang salib kita melawan Raja Iblis!"

"Yu, kita harus menyingkirkan orang yang ingin mengambil kesatria kita!"

Megumin mengangkat kepalan kecilnya dan berkata pada Yuu Natsume yang mengenakan tuksedo.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang