Bab 109: Senjata yang Cukup untuk Menghancurkan Dunia
"Yuyo dan aku mengajak mereka mengunjungi desa."
Setelah menghadapinya lagi, Hui Hui berdiri dan berkata kepada orang tuanya.
Rasanya seperti terjadi, tidak hanya persetubuhan, bahkan pernikahan pun akan muncul.
Karena dunia ini berperang dengan iblis dan populasinya menurun.
Usia empat belas atau lima tahun sudah dianggap sebagai orang dewasa yang memenuhi syarat dan usia di mana seseorang dapat menikah.
Kalau tidak, dia tidak akan bisa bekerja setelah lulus dari Sekolah Setan Merah.
"Pergi, pergi~ Mimi tinggal di rumah saja dengan patuh."
Wei Wei menunjukkan senyum lembut.
Pada saat yang sama, dia mengulurkan tangan dan melepas Mimi yang seperti liontin di Natsume Yuu setelah diberi roti kukus.
"Fiuh~ Maaf orang tuaku sedikit"
Memimpin mereka berdua keluar dari gerbang dengan tergesa-gesa, memikirkan percakapan barusan, wajah Hui Hui masih kering, dan untuk beberapa saat dia tidak berani menatap langsung ke arah Natsume Yu.
"Ayo pergi ke Yoyo dan yang lainnya dulu."
Melihat hal tersebut, Natsume Yu hanya tersenyum dan tidak memprovokasi gadis pemalu itu lagi.
Huihui berjalan di depan yang pertama, dan Huihui dengan malu-malu berjalan di samping tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Kegelapan, di sisi lain, berdiri di ujung sana, menatap Huihui yang langka dengan penuh minat.
Mengikuti ingatan ke pusat desa, di bawah mobilisasi yang disengaja Natsume Yu, Huihui secara bertahap mendapatkan kembali kepribadiannya yang hidup.
"panjang--"
Menaruh tangannya ke mulutnya, Megumin berteriak keras.
"Bukankah ini Huihui? Kenapa kamu tiba-tiba kembali ke 593!?"
"Keduanya... apakah mereka rekan tim petualangan Huihui!?"
Suara bahagia kedua gadis itu datang satu demi satu.
"Ternyata itu Blunt dan Funifera."
Hui Hui menoleh untuk melihat ke samping, dan dua gadis dengan satu ekor kuda dan satu ekor kuda samping berlari ke arahnya dengan penuh semangat.
"Keduanya adalah teman sekelasku."
Setelah memperkenalkan Natsume Yu dan keduanya, dia berkata kepada keduanya.
"Ya, mereka adalah rekan satu timku."
"Aduh~"
Kedua gadis itu mengeluarkan suara panjang mereka, dan mata penasaran mereka tertuju pada Natsume Yuu dan Darkness.
"Namamu Yoyo barusan, apakah kamu membentuk tim dengan Yoyo?"
Tanya Funifora dengan kuncir kuda samping, tampaknya tertarik dengan panggilan Huihui barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanficDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...