202-204

67 6 0
                                    

Bab 202: Ke Paviliun Bunga Ini

"Terbentak--"

Berjalan ke depan kerumunan dan menghadap ke air yang tak terbatas, dia menjentikkan jubah di belakangnya, membuat suara yang renyah.

"Namaku Huihui! Aku adalah penyihir ledakan terkuat di dunia!"

Dia dengan santai mengangkat penutup matanya dan melemparkannya ke udara, pupil merahnya bersinar terang, dan dia mengangkat tongkatnya tinggi-tinggi.

Garis merah menyala menguraikan lingkaran sihir yang meledak di bawah kaki Huihui, dan saat kekuatan sihir bersirkulasi, lingkaran sihir itu berputar dengan lembut.

Warna seperti magma membuat Xiaoniaoyou Shihua tidak dapat mundur beberapa langkah, mata merahnya sangat terkejut.

Ruang di halaman dan gerakan instan Natsume Yuu membuatnya sadar akan keberadaan supernatural.

Tapi tidak peduli seberapa kuatnya hal-hal itu, mereka tidak datang dari dampak visual.

Singkatnya, tidak ada efek khusus.

Hanya setelah gadis kecil di depannya, yang mengenakan penutup mata seperti adik perempuannya, melafalkan mantra, barulah dia benar-benar menyadarinya.

Ini adalah kekuatan di luar orang biasa——

"Huihui luar biasa!"

Pikiran Xiaoniaoyou Liuhua tidak rumit, tetapi wajah kecilnya memerah, dan pupil matanya penuh kegembiraan melihat lingkaran sihir yang berputar.

Untuk dihentikan oleh kekuatan sihir hitam yang mengalir menuju batu rubi di tengah tongkat, dia harus naik dan menyentuhnya.

"Ledakan!!!"

Seruan di belakangnya membuat Hui Hui menunjukkan senyum puas, dan cahaya merah di matanya semakin terang saat dia melambaikan tongkatnya.

Api penuh tirani membubung ke langit, dan panas terik mengubah rerumputan hijau di bawah kaki mereka menjadi warna kuning hangus.

Nyala api membentuk busur di udara dan jatuh ke air.

"Ledakan-"

Raungan besar membuat saudara perempuan Xiaoniaoyou menutupi telinga mereka, dan melihat ke kolom air yang membubung ke langit dengan keterkejutan di mata mereka.

Kolom air dikelilingi oleh uap air yang diuapkan oleh suhu tinggi, dan percikan air yang tak terhitung jumlahnya muncul sebagai pelangi di langit di bawah pembiasan sinar matahari.

"Bagus... sangat menakjubkan!!!"

Xiaoniao Youliuhua berlari ke sisi Huihui, menunjuk ke kolom air yang jatuh dan mengeluarkan suara ekstasi.

Bagi chuunibyou, melihat sihir sungguhan di depan matanya adalah hal yang paling diimpikan.

"Tentu saja, aku adalah penyihir ledakan terkuat!"

Pujian dari hati membuat Huihui mengangkat sudut mulutnya dan berkata dengan bangga.

"Aku bisa belajar ... Uhuk uhuk, utusan mata sejati raja jahatku mengenalimu sebagai yang terkuat, tapi aku tidak memiliki kekuatan sihir sekarang, mari kita bertarung setelah aku pulih!"

Xiaoniao Youliuhua berbicara dengan tenang dan menepuk pundak Huihui dengan tangan kecilnya.

Saya ingin bertanya langsung apakah saya bisa belajar, tetapi kebiasaan yang terbentuk tidak begitu mudah untuk diubah.

Di bawah tatapan heran (baab) gadis itu, kepakan lembut itu seperti sedotan terakhir.

Agar tidak mempermalukan dirinya sendiri di depan Xiaoniaoyou Liuhua, Huihui, yang berdiri dengan tongkat di atasnya secara paksa, jatuh ke samping.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang