148-150

62 12 1
                                    

Bab 148: Ada yang salah dengan ruangan ini

"Aku akan membawamu ke sana."

Natsume Yu mengingat toko tempat dia melihat sapu kayu dalam ingatannya dan berkata kepada Makoto Kihata.

Meskipun kebanyakan sapu yang digunakan sekarang adalah sapu plastik, beberapa orang yang suka sederhana dan cos juga akan membutuhkannya, jadi saya tidak takut tidak ada tempat untuk menjualnya.

Dan dia kebetulan tahu ada toko seperti itu di dekatnya.

Adapun mengapa Muhata Makoto membutuhkan sapu kayu, dia tentu mengetahuinya dengan baik.

Ini adalah alat yang digunakan oleh penyihir saat mereka terbang.

Bagi penyihir pemula, dengan sapu sebagai alat konsentrasi, sangat mudah untuk terbang.

"Ok terima kasih."

Muba Makoto tersenyum lembut, lalu memanggil ke rumah dengan santai.

"Ribuan~"

Chito yang sedang berbaring dengan Tomonosuke di dalam, bangkit, berlari ke pintu, dan mengikuti Makoto Kihata.

"Kalau begitu ayo pergi dulu, kamu tunggu di rumah dulu."

Natsume Yuu menoleh ke Kato Megumi dan yang lainnya dan berkata.

"Um."

Beberapa orang mengangguk sedikit dan melambaikan tangan mereka.

"Mengapa Anda mengatakan dia menginginkan sapu kayu?"

Megumi melihat latar belakang keduanya dengan ekspresi bingung.

"Yah ... aku juga tidak bisa memikirkannya."

Alice memiringkan kepalanya, memikirkannya dengan hati-hati, dan akhirnya hanya bisa berbicara dengan tertekan.

"Apakah ada pekerjaan yang secara khusus membutuhkan sapu?"

Ekspresi Darkness sedikit halus, dan dia benar-benar tidak bisa membayangkan bagaimana bertarung dengan hal semacam ini.

"Mungkin bukan untuk berkelahi, dia benar-benar tidak merasa seperti petarung bagiku."

Mengingat situasi setelah Makoto Muhata masuk, Yoyo mengungkapkan tebakannya.

"Mungkin dia penyihir. Lagi pula, ketika kita menyebut penyihir, kita mungkin berpikir tentang seorang wanita yang mengendarai sapu."

Sementara beberapa orang berpikir dengan rasa ingin tahu, Kato Megumi berkata dengan tenang.

"Penyihir?"

Megumin dan yang lainnya bergumam pelan, melihat ke arah belakang Muba Makoto dengan rasa ingin tahu.

 …

Di bawah kepemimpinan Natsume Yu, keduanya masuk ke toko kebutuhan sehari-hari di jalan komersial tua.

"Hanya ini yang aku butuhkan!!"

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang