Bab Empat Puluh Sembilan: Jalan Tak Terduga
Sekelompok goblin kerdil dengan telinga runcing dan hidung besar.
Tapi dengan taring dan cakar tajam, monster berkulit hitam muncul di sudut depan.
Air liur menatap Natsume Yu dan yang lainnya, tetapi berhenti ketika dia melihat kelompok cahaya.
Enggan berpisah dengan makanan, tapi takut pada cahaya, monster itu berjalan ragu-ragu.
"Itu adalah monster yang disebut monster. Konsentrasi kekuatan sihir di dalam dungeon lebih tinggi daripada yang ada di permukaan, jadi monster semacam ini kadang-kadang akan muncul."
Chris memandangi monster di depannya dan berbisik.
Tapi tidak peduli seberapa rendahnya, ini hanyalah lorong yang sempit dan sunyi.
Selama ada suara, pasti akan bergema.
Suara Chris membuat monster di seberang berhenti, dan napasnya menjadi semakin cepat.
Melihat Natsume Yuu dan yang lainnya, matanya menjadi semakin ganas.
"Itu sebenarnya mata merah juga! Yoyo harus menyingkirkannya!"
Melihat mata monster itu juga merah, Huihui menjadi geram, menunjuk ke depan dan berkata kepada Yoyo.
"mencicit!!!"
Sebelum Yoyo bisa menjawab, monster itu berteriak tajam dan mulai menyerang.
Namun, begitu mereka mulai berlari, sesosok muncul di kelompok monster.
Dalam sekejap.
Beberapa monster dengan cepat mundur ke dinding seperti bola meriam, dan kekuatan yang kuat langsung membiarkan mereka masuk,
Hanya setengah dari tubuh yang tersisa di luar, dan sepasang kaki menggantung lemah.
Semua monster membeku sesaat, mata mereka bahkan memperlihatkan ekspresi bingung.
Tidak benar kehilangan beberapa teman di awal pertempuran! ?
Meskipun otak mereka lebih kecil dari kenari, mereka menyadari ada sesuatu yang salah pada saat ini, dan ingin melarikan diri bahkan tanpa berbalik.
Namun, sosok Natsume Yuu melintas dengan cepat di udara.
Di bawah pandangan Megumin dan yang lainnya, sepertinya sekitar selusin Natsume Yuu muncul untuk menyerang dalam sekejap.
Monster terbang keluar satu demi satu.
Hanya waktu untuk bernapas.
Lusinan monster semua dimasukkan ke dalam dinding, meninggalkan kaki mereka menjuntai di luar.
Setelah beberapa saat, Sato Kazuma datang dan melihat situasi di dekat dinding, dia terkejut sesaat lalu tersenyum penuh arti.
"Hmm ... terlihat agak menjijikkan."
Mendarat di tanah, Natsume Yu memandangi kaki pendek di dekat dinding, mengerutkan kening dan mengatakan sesuatu dengan jijik.
Jika monster-monster ini masih hidup, Jedi akan memprotes bahwa mereka dipukuli sampai mati dan mengatakan itu menjijikkan.
"Jadi ... sangat tampan !!!"
Huihui memandangi sosok yang berhenti dengan semangat tinggi, dan tidak bisa menahan diri untuk berteriak dengan penuh semangat.
Meskipun Yoyo tidak berbicara, dia memandang Natsume You dengan kekaguman yang semakin besar.
"Mungkinkah Yuu bahwa kamu tertarik pada seseorang yang tidak bisa menolak!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...