268-270

19 5 0
                                    

Bab Dua Enam Delapan: Merusak Nikmat

Dari wanita tertua hingga dijebak dan diusir dari rumah, hingga diculik oleh bandit dan dijual ke Jalan Fengyue, kisahnya diceritakan satu per satu.

Ekspresi wajah Hestia juga sama dengan musuh, menunjukkan emosi yang kompleks seperti kemarahan dan kesedihan.

Kato Megumi yang memiliki wajah tenang juga memiliki murid yang lebih simpatik.

"Hmm... Kalau begitu, akan sedikit tidak masuk akal untuk memintamu kembali ke sana."

"Biarkan Jian Yulei membawamu ke sana, akan lebih merepotkan jika kamu dikirim ke sana.-"

Menggaruk pipinya dengan sedih, Hestia menatap Chun Ji dengan sakit kepala.

Dalam hal karakternya, yang tidak mengambil inisiatif untuk menimbulkan masalah, dia tidak suka menyinggung dewa lain tanpa alasan.

Apalagi pihak lain adalah keluarga besar yang sudah mencapai level A.

Adapun untuk berdiskusi dengan Ishtar, saya hanya memikirkannya dan meninggalkannya.

Sama seperti dia tidak akan meninggalkan anggota keluarganya, sihir Haruhime sudah cukup untuk membuat Ishtar tidak melepaskannya sama sekali.

Mendengarkan gumaman Dewa Loli, senyum di wajah Chun Ji tetap tidak berubah.

Hanya saja mata hijau zamrud itu diwarnai kesedihan, seolah meratapi nasibnya sendiri.

"Tetaplah di rumah untuk saat ini, dan kenakan saja jubah saat kamu keluar."

Natsume Yuu bersandar ke sofa, mengetuk kursi dengan ringan dengan jarinya.

Meskipun dia menyembunyikannya ketika dia ada di sana, sejujurnya dia tidak berpikir itu akan bertahan lama.

Meskipun kekuatannya disegel, itu tetaplah dewa yang telah hidup selama ratusan juta tahun dan telah menyaksikan usia yang tak terhitung jumlahnya.

Beberapa hal hanya perlu dihubungkan secara seri, dan mereka akan menemukan kebenaran.

Hanya untuk melihat apakah mereka serius.

"Bukankah lebih menyedihkan kalau begitu, aku masih bisa berjalan-jalan saat berada di sisi Ishtar."

Hestia membusungkan mulutnya dengan ketidakpuasan.

Karena dia ingin membantu orang lain, dia tidak berniat menjadi orang yang setengah matang.

Bahkan jika dia tidak menjadi anggota keluarganya, membiarkannya berjalan di bawah sinar matahari tanpa keberatan adalah yang paling dia inginkan.

"Eh?"

Chun Ji menatap kosong pada mereka berdua, awalnya berpikir bahwa dia akan terus memenjarakan dirinya sendiri, atau dia takut akan masalah dan keluar.

Bagaimana mendengarkan percakapan ini, ada yang salah.

Entah kenapa, ada ide di hati saya yang saya nantikan, tapi sama sekali di luar jangkauan.

"Keluarga Ishtar belum tentu bersih, dan mereka akan terlalu sibuk untuk mengurus diri mereka sendiri."

Memikirkan gas yang dia cium saat berhubungan dengan Aisha, Natsume Yuu tersenyum.

Meski sangat redup, dan bermuka-muka.

Tapi tubuhnya berbau seperti tanaman di bank biji-bijian.

Rupanya dia berhubungan dengan hal itu akhir-akhir ini.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang