112-114

99 12 0
                                    

Bab Seratus Dua Belas: Jalan Ini Tidak Ada Dimana-mana

"Seseorang memecahkan segel di dalamnya!!?"

"Ups 'Sorcerer Killer' masih ada di sana!!?"

"Mungkinkah dari pasukan Raja Iblis!?"

Bukeroli dan yang lainnya melihat ke bangunan yang runtuh, dan ketika mereka memikirkan benda-benda yang tersegel di dalamnya, perasaan tidak menyenangkan muncul dari hati mereka.

Saat berbicara, dua sinar merah melesat ke langit.

Seperti memotong kertas, lampu merah bergerak secara acak pada bangunan di atas liang.

Menunggu lampu berhenti, bangunan yang tersapu lampu merah mulai miring, lalu jatuh tiba-tiba.

"Ledakan!!!"

Tanah bergetar hebat, dan asap tebal naik ke langit.

"a ha ha ha--"

Dalam asap dan debu, sesosok panjang melayang ke langit, berdiri seperti pilar yang mencapai langit, dengan tawa liar keluar.

di bawah sinar bulan

Sylvia, yang gaunnya compang-camping, membuka tangannya dan tertawa terbahak-bahak, dan angin malam membuat rambut merah panjangnya berkibar seperti ular kecil.

Tubuh logam perak seperti ular berputar tanpa sadar di bawah pinggang.

Jika ada orang dari dunia lain, mereka pasti akan berseru 'Lamia'.

"Ups! 'Wizard Killer' benar-benar ada di tangannya!"

Wajah Bukroli menjadi ketakutan.

Meski konon tidak semua Setan Merah penuh dengan penyihir hebat, namun menghadapi lawan sebesar itu, apakah mereka masih bisa menggunakan pedang panjang untuk menebas?

Suara di sini juga menarik perhatian Silvia, tawa kurang ajar itu berhenti, dan mata kuning itu mengamati empat orang di bawah.

"Pergi!"

Tiga lainnya merasakan keringat dingin menetes di punggung mereka, dan berlari ke samping tanpa ragu.

Hal ini bukanlah sesuatu yang bisa mereka berempat tangani.

Sebaliknya, dengan fitur kebal terhadap sihir, seluruh desa mungkin tidak dapat menghadapinya.

"Tunggu aku!!!"

Bukeroli melihat ke tiga orang yang melarikan diri, dan menemukan bahwa hanya dia yang diawasi, jadi dia berteriak keras.

"Hmph! Lihat saja bagaimana aku menghancurkan desamu!"

Silvia juga tidak peduli dengan mereka berempat, dan mengalihkan perhatiannya ke desa di bawah tebing.

Tubuh panjang itu mulai bergerak seperti ular, menyandarkan tubuhnya langsung dari tebing dan bergegas turun.

"Apa yang harus aku lakukan? Dia akan pergi dari sini!?"

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang