100-102

152 17 5
                                    

Bab 100: Kembali ke Axel

Berjalan ke depan dengan sedikit keraguan, Natsume Yu mengulurkan tangannya di pantulan mata ungunya.

Secara tidak sadar ingin menoleh, tapi melihat wajah itu, Chris tetap tidak menghindarinya.

Tangan yang hangat dan lebar menutupi wajah, dan rona merah diam-diam menyebar ke seluruh pipi.

Keempat pasang mata yang cerah, penuh rasa ingin tahu dan malu, menatap mereka berdua.

Itu membuat Chris semakin malu, mata kristal ungunya berputar-putar, tetapi dia tidak berani menatap langsung ke arah Natsume Yuu.

Melihat ke arah Chris yang pemalu dengan senyum tipis di wajahnya, dia menempelkan ibu jarinya padanya - garis halus di wajahnya.

Cahaya redup muncul, ibu jari mengusap ke bawah, dan jejak kecil itu menghilang tanpa jejak.

"Baiklah."

Melihat wajah lembut dan cantik itu, Natsume Yuu berkata.

Tanpa sadar membelai tempat yang disentuh, sentuhan yang akrab telah menghilang, digantikan oleh sentuhan yang halus dan elastis.

"terima kasih."

Alis Chris melengkung, dan senyum manis muncul di wajahnya yang sedikit memerah.

Natsume Yuu tersenyum tipis, lalu melihat ke arah jalan di atas gunung.

Ada sekelompok warga dan penjaga yang mendengar ledakan itu.

Melihat jalan yang berubah menjadi lubang besar di bawah serangan Alice dan Megumin, dia membuat komentar.

"Terima kasih Natsume-san karena telah menyelamatkan hidupmu!!!"

Melihat interaksi antara Natsume Yu dan rekan satu timnya telah berakhir, penjaga yang sudah berpakaian melangkah maju dan berkata dengan lantang.

"Ini tidak lebih dari sedikit usaha, aku akan menyerahkannya padamu untuk menanganinya di sini, dan kita akan pergi dulu."

Natsume Yuu mengangguk, lalu meraih tangan Chris dan berjalan menuju Megumin dan yang lainnya.

Selama pergerakan, ada cahaya di bawah kaki, dan sosok beberapa orang langsung menghilang.

"Luar biasa, apakah itu seorang petualang yang kembali dari garis depan?"

"Mungkin, kalau tidak, aku tidak akan dihadiahi oleh Raja Iblis."

"Huh~ aku memiliki kekuatan seperti itu di usia yang begitu muda, tapi aku masih seorang penjaga."

"Jika kamu ingin keluar dan mencari nafkah, aku akan mengizinkanmu untuk mengundurkan diri."

"Kapten? Masih ada istri dan anak-anak di rumah, hanya sedikit desahan."

"Karena ini masalahnya, cepat dan bantu, slime beracun itu tidak mungkin ada di sini hanya untuk melihatnya."

"Aku akan memeriksa sumber air sekarang!"

 …

Kepergian Natsume Yuu dan yang lainnya membuat semua orang di lapangan tidak terlalu stres dan berbicara satu demi satu.

Beberapa orang yang kembali ke hotel secara alami tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya.

"Sungguh, sial sekali aku pergi ke sana dua kali dan tidak berhasil."

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang