214-216

33 7 0
                                    

Bab 214: Koma Chiya

Festival itu tidak berlangsung lama, di tengah jalan, awan muncul di langit, diikuti hujan lebat.

"Sayang sekali, hujan turun meskipun ini adalah festival."

Di toko makanan penutup, Huihui menyaksikan hujan deras melalui jendela, menutupi tetesan hujan dengan tangannya, sesosok tubuh putih melarikan diri dengan cepat.

Pakaian yang semula berwarna putih bersih tanpa noda kini memiliki bintik-bintik kuning lumpur yang muncul di bawah keliman pakaian.

"Ini jelas festival dengan para dewa, jadi dewa yang bertanggung jawab atas hujan tidak akan kalah seperti ini?"

Alice melihat ke arah langit yang suram dan mulai mengeluh tentang tujuan festival ini.

“Apakah Megumin dan Alice menginginkan hari yang cerah?”

Mendengar apa yang mereka berdua katakan, Thor bertanya dengan tatapan ingin tahu.

"Lagipula, ini festival, jadi aku masih ingin bermain dengan begitu banyak hal yang belum pernah kulihat sebelumnya."

Dengan lembut menepuk dagunya, "Enam Tujuh Tujuh", kata Alice dengan senyum menawan.

Orang-orang Kegelapan di sebelahnya mengangguk setuju.

"Kalau begitu aku akan pergi dan memecah awan gelap."

Melihat kemunculan beberapa orang, Thor mengangguk dan berkata dengan santai, lalu bangkit dan berjalan keluar.

"Dll, dll--"

Wajah beberapa orang terkejut, dan mereka dengan cepat mengulurkan tangan untuk menahan Thor, dan berkata dengan cemas.

Suara riuhnya menarik perhatian mereka yang juga datang untuk berteduh dari hujan.

Tapi bukan setelah pertengkaran dia melihat bahwa dia tidak melapor ke penjaga.

Hanya saja rombongan gadis cantik itu, bersama dengan pakaian yang sama sekali berbeda dari dirinya dan yang lainnya, tetap menarik perhatian banyak orang.

"Apa yang salah?"

Menatap kerumunan dengan curiga, Thor memiringkan kepalanya.

"Tidak perlu memecah awan gelap tadi. Tidak buruk duduk di toko dan melihat ke luar."

Kata Yoyo dengan senyum kering, dia hanya mengeluh biasa, tapi dia tidak mengharapkan trik ini sama sekali.

Bukannya dia ragu Thor tidak bisa melakukannya, lebih baik mengatakan bahwa menurutnya Thor pasti bisa melakukannya.

Tapi penampilan Natsume Yuu sebelum memasuki kota ini membuatnya menahan diri dari perilaku yang begitu menonjol.

Lagi pula, masih ada dewa di sini.

Orang-orang lainnya juga mengangguk dengan cepat, meskipun Hui Hui merasa sedikit menyesal.

"Baik."

Memiringkan kepalanya, Thor, yang tidak begitu mengerti pikiran beberapa orang, harus duduk.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang