241-243

30 7 0
                                    

Bab Dua Empat satu: Memasuki Lantai Delapan Belas, Keajaiban Penjara Bawah Tanah

"Pfft—"

Suara teredam terdengar, Kato Megumi mengerutkan kening saat dia merasakan perasaan menusuk zat yang keras.

Seperti yang dia pikirkan, kekuatannya sendiri tidak cukup untuk menghancurkan pertahanan Goliat.

Tak disangka, meski dengan tambahan skill, keris tersebut tidak bisa terendam di dalamnya.

Tanpa banyak berpikir, Kato Megumi tidak terus terjerat, belati langsung ditarik keluar, dan tubuhnya mulai bergerak tanpa henti.

"Ledakan!!!"

Detik berikutnya, telapak tangan Goliath langsung mendarat di posisi barusan.

Mengejutkan gelombang kejutnya yang kuat, Kato Megumi pernah merasakan sosoknya terangkat ke udara.

Jika kekuatan yang kuat itu jatuh ke tubuhnya, gadis itu tidak ragu apakah dia akan ditepuk menjadi bubur.

Kewaspadaan di hatinya dinaikkan ke level tertinggi Menghadapi serangan Goliath, Megumi Kato langsung memilih untuk menghindarinya.

Putar, manuver, lompat.

Serangkaian serangan dihindari, kerikil terciprat, dan asap serta debu melayang di ruang ini.

"Bang bang bang!!!"

"Oooh!!!"

Diiringi oleh gemuruh bumi, raungan Goliat yang semakin marah terus bergema di telinga semua orang.

Dibandingkan dengan Goliath, sosoknya sangat kurus, seperti menari di bawah tali.

Rambut hitamnya berkibar, matanya yang tenang sangat tenang, dan seluruh tubuhnya terfokus pada Goliath.

Setelah menemukan waktu yang tepat, belati di tangannya melancarkan serangan tanpa ragu.

Seiring waktu, cedera Goliath secara bertahap meningkat.

Tapi luka-luka itu tidak mencolok dibandingkan dengan tubuh besar, dan tidak ada halangan sama sekali.

Meski begitu, Megumi Kato tidak peduli, yang dia inginkan hanyalah menjadi lebih cepat! lebih kuat!

Hanya saja dia tidak bisa mengejar Natsume Yu di level ini, apalagi mengalahkan manusia babi itu.

Emosi di hatinya semakin melonjak, matanya menjadi lebih cerah, dan ukiran yang diukir dengan ukiran terasa panas.

"Bos, apa yang harus kita lakukan?"

Petualang yang tidak jauh dari sana melihat pria yang mengenakan penutup mata hitam dan bertanya dengan ragu.

Seorang petualang yang bisa menjerat Goliath sendirian tidak diragukan lagi setidaknya LV:4.

Melihat mereka, sepertinya mereka memperlakukan Goliat sebagai ujian, dan mereka tidak tahu apakah akan terus mengintervensi untuk sementara waktu.

"Lihatlah. Rekan setimnya tidak terburu-buru. Itu bukan urusan kita. Hanya menghemat energi."

Penatua Perth menyilangkan tangan di depannya, menatap Natsume Yu yang berdiri dengan tenang, dan menemukan tempat untuk duduk.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang