Bab Dua Sembilan Dua: Lima Puluh Lantai
Langit mendung yang cerah menaburkan matahari di alun-alun yang luas.
Di ruang terbuka pusat kota tempat delapan jalan bertemu, para petualang yang datang untuk menonton di pagi hari membentuk ledakan.
"Apakah keluarga Loki melakukan ekspedisi lain begitu cepat kali ini!?"
"Ya, sepertinya setengah bulan telah berlalu sejak terakhir kali!"
"Kecerdasanmu terlalu jauh di belakang. Sepertinya mutasi Orario ditemukan selama ekspedisi, dan keluarga Loki menyerah pada ekspedisi terakhir."
"Hiss~ Perubahan di ruang bawah tanah? Sepertinya itu masalah besar."
"Bukankah itu pemimpin Hephaestus, Tsubaki? Kenapa dia ada di sini?"
"Tidak hanya itu, Natsume Yuu, kepala Hestia Familia, juga ada di sini."
"Aku tidak menyangka keluarga Loki akan mengundangnya!"
...
Melihat kerumunan di tengah, banyak petualang mulai berbicara.
Semua jenis kata kagum terus keluar.
"Oh~ adik kecil, apakah kamu Natsume Yu baru-baru ini? Ini pertama kalinya aku melihatmu di kehidupan nyata."
Seperti dewa utama Hephaestus, wanita yang menutupi mata kirinya dengan penutup mata menyambutnya dengan senyum berani.
Celana hakama merah cerah mencapai betis, dan tubuh bagian atas ditutupi dengan pakaian perang untuk membungkus kekenyalan, dan ada alat pelindung seperti pelindung tangan dan bantalan bahu di bagian luar.
Di pinggangnya ada belati di sarungnya.
"Nona Chun, halo."
Setelah melihat sekilas, 737 menatap wajah heroiknya.
Tsubaki Cobrande, meskipun dia seorang wanita, adalah kepala keluarga Hephaestus dan pandai besi terkuat yang memerintah puncak Orario.
Dengan level setinggi LV: 5, dia tidak ada duanya.
Jadi para dewa memberinya gelar monster legendaris [Cyclopes].
Juga dikenal sebagai [Cyclops].
"Panggil saja aku Tsubaki."
Chun melambaikan tangannya dengan santai, meskipun dia berasal dari timur jauh, dia memiliki keberanian yang tidak ada.
"Apakah pegangan di pinggangmu itu adalah karya baru Dewa Dewa !?"
Segera, matanya bergerak ke bawah, melihat pisau panjang yang terbungkus sarung di pinggangnya, matanya tiba-tiba menjadi sangat berkobar.
"Baik."
Menjulurkan tangannya ke pinggangnya dan membelai sarungnya dengan ringan, Natsume Yuu menunjukkan sedikit senyum.
Seperti yang dia duga, Hestia memang meminta Hephaestus untuk menempa senjata baru-baru ini.
Dan itu bukan hanya satu tongkat, termasuk tongkat Kato Megumi dan Haruhime.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...