Bab Dua Empat Empat : Kemampuan Meroket, Nyonya Kaya
Megumi Kato
LV: 1
Kekuatan: i【0】——h【130】
Daya Tahan: i【0】——h【120】
Ketangkasan: i【0】——h【160】
Agility: i【0】——h【170】
Sihir: i【0】——i【0】
"sihir"
【】【】【】
"Keahlian"
[Penyembunyian]: Rasa kelemahan bawaan, setelah latihan, orang tidak bisa tidak mengabaikan keberadaan
[Single-hearted]: Dedikasi sepenuh hati, semakin dalam cinta, semakin kuat efeknya
"Efek dari pikiran tunggal benar-benar tidak terduga. Jika kamu dapat mempertahankan kemajuan ini di masa depan, bukankah kamu dapat meningkatkan levelmu segera?"
Melihat nilai kemampuan yang sangat dibesar-besarkan, Hestia diam-diam terdiam.
Saya memiliki pemahaman baru tentang efek [Single-mindness].
Nilai lebih dari seratus tentu saja tidak tinggi jika sederhana.
Namun dibandingkan dengan petualang lainnya, setiap petualangan bisa memiliki perubahan dua digit, yang bisa dibilang jenius.
Nilai ini sudah bisa dianggap sangat dilebih-lebihkan dan bahkan menakutkan.
Sekalipun disukai, itu juga menghargai potensi dan bakat tuan rumah. "Tujuh Nol Tiga"
Berbakat seperti gadis pedang, dia dapat dengan mudah memicu potensinya sendiri dan mencapai LV: 2 dalam satu tahun, menjadi perekam tercepat.
Mereka yang memiliki bakat buruk perlu menghabiskan puluhan atau ratusan kali usaha.
"Meskipun nilaimu akan segera mendekati D, dan kamu hanya perlu mendapatkan pencapaian hebat untuk ditingkatkan, tapi aku menyarankan agar kamu tetap mencoba yang terbaik untuk memanfaatkan potensi level saat ini."
Setelah menyalin terjemahan numerik di bagian belakang dan menyerahkannya kepada Megumi Kato, Hestia menatap gadis itu sambil menahan kegembiraannya dan berkata.
Ibarat sebuah bangunan tinggi di atas tanah datar, semakin baik fondasinya diletakkan, semakin tinggi dan kokoh bangunan tersebut.
Untuk petualang dengan level yang sama, semakin dalam potensi satu pihak sebelumnya disadap, semakin kuat itu akan melampaui pihak lain.
"Saya mengerti."
Setelah browsing cepat, Kato Megumi mengangguk dengan tenang.
Menghitung dunia ini, dia telah melewatinya tiga kali, yang dapat dianggap sebagai informasi yang baik.
Secara alami, Anda tidak akan menyia-nyiakan potensi yang belum dimanfaatkan hanya karena ingin meningkatkan level.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
Hayran KurguDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...