280-282

24 6 0
                                    

Bab Dua Delapan Puluh: Orang-Orang yang Tidak Dapat Dipercaya

Teriakan penuh ketidakpercayaan terdengar di aula guild.

Dari nada itu saja, mereka yang mendengarnya bisa membayangkan betapa terkejutnya orang itu.

Tatapannya diam-diam terfokus pada gadis setengah elf yang berteriak.

Itu adalah karyawan paling bertanggung jawab di guild, dan juga gadis paling populer.

Biasanya telah lembut, sopan dan elegan.

Tapi kali ini, ekspresi wajahnya benar-benar terabaikan, mulut dan matanya terbuka lebar, dan dia terlihat kaget.

"Aegina, bukankah kamu ..."

Misha menatap temannya dan ingin mengingatkannya.

Tapi melihat anak laki-laki di depan konter, memikirkan apa yang dikatakan gadis itu barusan, dia tiba-tiba kehilangan kemampuan bahasanya.

Bahkan staf dari guild lain menunjukkan ekspresi keheranan setelah melihatnya.

Penampilan aneh ini langsung membuat banyak petualang penasaran.

Cuma LV:2 kok jadi gini.

Matanya beralih ke pemuda yang tenang itu. 10

Setelah berpikir sejenak, dia dengan cepat bertemu dengan hal terpanas baru-baru ini, dan matanya diam-diam membelalak.

"Bukankah ini orang yang akan mengadakan permainan perang baru-baru ini!?"

"Tidak mungkin, kudengar dia baru saja menjadi seorang petualang selama beberapa hari!!?"

"Tidak mungkin! Sama sekali tidak mungkin!!!"

"Ditingkatkan ke LV: 2 dalam lima hari, apa kamu bercanda!!!"

"Aku pasti seorang petualang tingkat tinggi sebelumnya, hanya berpura-pura!!!"

"Jadi maksudmu guild itu berbohong?"

"Bukan tidak mungkin! Setidaknya aku sama sekali tidak percaya ada orang yang bisa melakukan ini."

"Aku juga tidak percaya. Bahkan Peri Pedang membutuhkan waktu setengah tahun. Bagaimana seseorang bisa melakukannya secepat itu!"

"Lima hari Pedang Ji dalam setengah tahun sepertinya tidak terlalu buruk. Lagi pula, itu adalah sesuatu yang tidak bisa kulakukan..."

"Lima hari ... apa yang saya lakukan sebelumnya ???"

...

Suara gemuruh yang hampir merobohkan Menara Babel terdengar.

Suara ketidakpercayaan, kebingungan, atau kecemburuan terdengar satu demi satu.

Suara itu bahkan membuat orang-orang di lantai atas mendengar suara itu, dan tiba-tiba menunjukkan ekspresi yang aneh.

Kecuali ekspedisi keluarga besar, sangat sedikit situasi yang akan menyebabkan keributan sebesar itu.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang