205-207

42 5 0
                                    

Bab 205: Selamat Datang - Paviliun Bunga Ini

Mengenakan baju besi dan memegang pedang panjang, beberapa orang dengan pakaian yang tidak serasi dengan pakaian di sini melangkah ke kota kuno ini, dan segera menjadi fokus pejalan kaki.

"Manusia? Ini benar-benar aneh."

"Kostum ini terlihat sangat bagus, bagaimana kalau aku mencobanya juga?"

"Kamu disini untuk apa?"

"Manusia terlihat telanjang jelek."

"Bentuk biomorfik apakah ekor betina itu?"

 …

Meski ada diskusi ringan, setidaknya tidak ada yang mengganggu.

Ada keberadaan kereta itu, tapi kadang-kadang manusia akan datang ke sini, jadi itu hanya kejutan.

Saat mereka mengamati Natsume Yu dan yang lainnya, Natsume Yu dan yang lainnya juga mengamati mereka.

"Ini sepertinya menyenangkan!"

Alice memandangi beberapa pejalan kaki di jalan yang berbentuk manusia tetapi tampak seperti binatang buas, dan mata Jasper menunjukkan ketertarikan.

"Hmm... Kamu benar-benar pomelo yang lucu!"

Setelah melihat sekeliling, Xiaoniaoyou Liuhua berkata dengan lembut.

 10 Karena dihibur oleh Youyou, gadis rubah yang imut dan bijaksana memiliki kesan yang baik di hatinya.

Dan Anda tidak memperhatikan kata-katanya, karena saat ini matanya benar-benar tertarik dengan jalan-jalan ramai yang berbeda dari pedesaan.

Ini adalah pemandangan yang belum pernah dia lihat sebelumnya, jadi mata kecilnya terbuka lebar, penuh kebaruan, dan mulut kecilnya seperti segitiga terbalik.

Natsume Yuu, Thor dan yang lainnya juga menonton dengan penuh minat saat ini.

Delapan ratus bhikkhuni di sebelah mereka memandangi wajah orang-orang ini, menutupi bibir mereka dengan tangan dan tersenyum ringan, alis dan mata mereka melengkung seperti bulan yang cerah.

"Minggir-"

Suara yang tidak lemah datang dari belakang, Huihui dan yang lainnya buru-buru pergi, berbalik tetapi tidak menemukan apa pun.

"Jika kamu tidak ingin terluka, menyingkirlah!"

Baru setelah terdengar suara dari bawah, mereka melihat ke bawah dan menemukan bahwa dua tikus berpakaian sedang berlari dengan buku taman di pundak mereka, dan mereka menggertak pada saat bersamaan.

"Pfft~"

Natsume Yuu dan yang lainnya saling memandang, lalu tertawa terbahak-bahak.

Di bawah kepemimpinan delapan ratus bhikkhunī, mereka menyusuri jalanan sambil melihat pemandangan yang benar-benar berbeda dari dunia nyata.

Canda dan bincang pun sampai ke kaki gunung di ujung jalan.

Menginjak tangga, Natsume Yuu mulai berjalan.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang