Bab 67: Pergi berperang!
"Pemilik toko ada di sini!"
"Kasihan bos! Sekarang saya lebih percaya diri!"
"Bos yang malang, barang sihir yang dia jual sangat populer di kalangan Axel baru-baru ini, dan dia telah menghasilkan banyak uang!"
"Makanan wanita kaya!"
…
Kedatangan Wiz membuat semua orang langsung heboh, hati mereka menjadi lebih percaya diri, bahkan mereka sedang dalam mood untuk bercanda.
"Nona Wiz, atas nama semua anggota guild, aku ingin berterima kasih atas bantuanmu!"
Petugas itu tersenyum senang dan tersenyum pada Wiz.
"Keputusan tentatifnya adalah Nona Wiz akan mengebom benteng itu setelah High Priestess menghancurkan penghalangnya."
Setelah mendengarkan narasi staf, Wiz menggerakkan sudut mulutnya sambil berpikir, dan kemudian berbicara.
"Itu... hanya kata-kataku, sulit untuk memastikan kekalahan benteng."
"Jadi kupikir menggunakan [Sihir Ledakan] untuk menghancurkan satu kaki, sehingga meskipun tidak bisa dikalahkan, itu juga bisa menghentikan kecepatan majunya, bagaimana?"
"Itu sebabnya, selama kakinya dihancurkan, kakinya yang lain akan dihancurkan oleh profesi maju."
"Para peneliti yang mengembangkannya dianggap internal, dan guild akan menyiapkan panah terikat tali untuk serangan itu. Harap bersiap untuk meluncurkan serangan itu."
"Tolong semuanya!!!"
Petugas itu berbicara dengan keras dan membungkuk dengan serius kepada kerumunan, diikuti oleh banyak orang di samping.
"Oh!!!"
Dengan tinju mereka terangkat tinggi, para petualang dengan armor berat mengeluarkan raungan yang kuat.
Di depan kota di arah barat laut.
Tidak hanya para petualang, bahkan banyak penduduk yang membangun barikade dengan kekuatan penuh.
Meskipun tidak akan berbuat banyak, itu hal yang baik untuk menghambat sedikit waktu.
Wiz berdiri di atas kuda tembok kota, dan sekelompok penyerang yang dilengkapi dengan palu raksasa siap untuk pergi.
Setelah menunggu sihir Wiz untuk menghancurkan kakinya, dia bergegas untuk menghancurkan sisanya.
Seorang pemanah terkenal sedang memegang anak panah, anak panah itu berbentuk kail, dan ekor anak panah diikat dengan tali, siap melancarkan serangan kapan saja.
Dalam kepanikan, emosi yang menggelitik mengalir di hati semua orang.
Jantung berdetak kencang, membuat lidah banyak orang kering.
"Semuanya, benteng bergerak akan datang, penduduk yang belum berlindung, cepatlah menjauh dari kota!!!"
"Semua petualang, bersiaplah untuk bertarung!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sinopsis: Dari dipanggil oleh Eris
FanfictionDipanggil ke dunia lain oleh Eris, dan memperoleh kemampuan [Magic Creation] Busur Waktu, Hati Peri, Metode Ketiga, Sihir Pembunuh Naga, Partikel Bintang Ketiga Berbagai sihir kuat seperti pernapasan bisa menjadi lebih kuat muncul di tangan. Setelah...