250-252

26 6 0
                                    

Bab 250: Ace dan Finn yang Terkejut

“Kalau begitu aku akan menunggu. Namaku Natsume Yu, dan dia adalah Kato Megumin.”

Melihat langsung ke murid emas itu, dengan tatapan yang sangat serius, beri tahu orang-orang bahwa itu jelas bukan kesopanan biasa, kata Natsume Yuu sambil tersenyum ringan.

"Bang bang—"

Seolah-olah suara terinjak-injak ribuan pasukan terdengar, tanah terguncang, dan mata semua orang berpaling.

Di kanal tidak jauh dari situ, asap tebal dan debu membubung ke langit, seolah-olah ada ribuan pasukan yang menyerbu ke sana.

"Begitulah masalahnya !?"

Merasakan getaran tanah, Kato Megumi mengangkat matanya, dan nadanya bercampur dengan keterkejutan.

Raungan besar itu seperti menginjak-injak hati, membuat hati orang terasa pengap.

"Ini seperti suara monster yang berlari bersama, tapi apakah arah ini mengarah ke depot biji-bijian?"

Finn melihat ke kejauhan, alisnya sedikit berkerut.

Gudang makanan terletak di rongga besar di ujung penjara bawah tanah, dan ada pilar kuarsa besar yang berdiri di dalamnya.

Pilar ini memancarkan cahaya misterius yang menerangi seluruh gua.

Yang paling penting adalah itu akan mengeluarkan larutan nutrisi putih, yang akan digunakan sebagai makanan monster di ruang bawah tanah.

"Benar-benar spektakuler."

Setelah berjalan ke sisi saluran, Natsume Yuu menunjukkan senyum yang menarik saat dia menyaksikan ratusan ribu monster menabrak satu tempat di bawah tebing setinggi 20 meter.

Raungan besar menutupi suara Natsume Yuu, menyebabkan monster di bawah berlari tanpa memperhatikan sosok empat orang di atas.

"Aku belum sering melihat pemandangan seperti ini, ini benar-benar aneh."

Finn menggigit ibu jarinya tanpa sadar, melihat ke arah tujuan monster itu, dan berpikir keras.

"Ketika segala sesuatunya melampaui akal sehat, itu berarti ada sesuatu yang salah di suatu tempat."

Kato Megumi memandang acuh tak acuh pada banyak monster di bawah, dan melihat ke depan monster.

"Finn, akan ada masalah jika terlalu banyak monster."

Ais menatap Finn, selama dia mengizinkan, dia akan turun dan menghancurkan monster di bawah.

Berbeda dengan pertarungan sebelumnya dengan Ota, kali ini pemusnahan monster tidak akan meningkatkan nilai kemampuannya sama sekali, jadi dia akan menuruti perintah Finn.

"Menonton kompetisimu barusan, aku juga merasa sedikit gatal, jadi biarkan aku curhat sedikit."

Dengan suara yang menyenangkan terdengar dari samping, Natsume Yu menginjak tanah dengan kedua kakinya, dan sosoknya melompat keluar seperti kilat.

"Ledakan!!!"

Seperti meteor yang jatuh dari langit, ia jatuh dengan keras di depan monster itu, menimbulkan asap tebal dan debu.

Monster yang berlari kencang itu buru-buru mengerem untuk meninggalkan jejak di tanah, dan melihat ke depan dengan heran.

"Tunggu dulu."

Melihat hal tersebut, Finn segera menghentikan Aisi, matanya serius.

Meski hanya penampilan sederhana, fisiknya melompat setinggi puluhan meter dan ratusan meter jauhnya.

Sinopsis: Dari dipanggil oleh ErisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang