Tiga hari lagi masa liburan berakhir yang berarti berakhir pula pekerjaan paruh waktu yang Qiana jalani. Walau ia belum lama bekerja disana ia merasa sudah betah dan mencintai pekerjaan itu dikarenakan ia bisa membaca banyak buku dengan leluasa tanpa mengeluarkan uang.
Salju turun sejak pagi dan sampai siang belum berhenti. Diwaktu waktu senggang tanpa pengunjung Qiana menggunakan ponselnya untuk membuka sosial media sekedar hanya melepas rasa bosan. Membuka akun tik tok yang cocok untuk dijadikan pelepas penat, namun isi dari fyp nya adalah rumor dating Jungkook BTS yang tanpa ia sadari suaminya sendiri terkena skandal kencan dengan idol perempuan bernama Lee Yoo Be. Qiana menghembuskan nafas pelan kenapa ia harus ditempatkan pada posisi ini? Posisi sulit untuk dijelaskan.
Bukan hal yang aneh jika Jungkook yang seorang idol terkenal tidak memiliki kekasih malah aneh jika hal sebaliknya terjadi. Seorang Jeon Jungkook dengan ketenaran yang luar biasa dengan nilai kekayaan yang fantastis tidak memiliki kekasih? Omong kosong! Awalnya Qiana berpikir demikian sama seperti fans idol itu namun setelah melihat berulang kali berita demikian ia mengerti kenapa Jungkook sangat membencinya ternyata ia menjadi batu dalam hubungan pasangan itu ya walaupun keberadaan Qiana tidak berpengaruh tetap saja ia merasa bersalah dan menjadi penjahat dalam hubungan mereka.
Video Vidio berikutnya kenapa jadi menampilkan Jungkook terus? Huhhh kini fyp nya berisan Jungkook. Satu lagi Vidio yang Qiana lihat diambil dari seseorang yang diam diam merekam Jungkook keluar dari kedai kemudian menghampiri seorang wanita yang menunggunya di luar.
Qiana beristighfar dalam hati, menyadarkan diri sendiri untuk mengontrol perasaannya ketika melihat Vidio di ponselnya kini. "Sadar Qiana. Plissss fokus dia bukan siapa siapanya Lo!" Monolognya pada diri sendiri kenapa hatinya menjadi gundah begini? Ada sedikit rasa tidak nyaman.
🌻
Qiana pulang dengan bus, salju masih turun namun tidak selebat pagi tadi. karena banyak pikiran ketika memasuki rumah ia tidak menyadari ada suara lain di ruang tengah. Kedatangannya menghentikan aktifitas empat orang yang sedang berkumpul di sofa. Kaki Qiana mendadak terpaku ia merasa semua syaraf dan ototnya melemas begitu tertangkap member BTS. didepannya ada Namjoon, Seokjin, Hoseok serta si tuan rumah Jungkook mereka sedang duduk di sofa.
Jungkook yang lebih dulu sadar dari keterkejutannya spontan berdiri "Hyung kenalkan ini Qiana. Dia-" Jungkook berpikir mencari alibi "dia.... Guru bahasa Inggris dan Indonesia ku" lanjut Jungkook cepat
Para Hyung yang mendengar perkataan Jungkook terheran bukankah guru bahasa Inggris Jungkook seorang pria dan sejak kapan adik mereka itu tertarik belajar bahasa Indonesia?
Kebohongan Jungkook sedikit membuat suasana cair. Qiana mengikuti kebohongan yang Jungkook buat. Gadis itu melakukan bow sambil memperkenalkan diri "anyonghaseyo perkenalkan aku Qiana""Anyonghaseyo Qiana-shii" balas Namjoon, Seokjin, dan Hoseok serentak bersikap ramah dan pura pura percaya pada kebohongan Jungkook
"Ternyata guru mu sudah ganti biasanya kau belajar via online" ucap Hoseok. Yang dikatakan Hoseok memang benar mereka tau guru bahasa Inggris Jungkook adalah seorang pria dan mengajar via online.
Jungkook gelagapan menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal "Mr. Hans mengirimkan Qiana untuk menggantikannya beberapa waktu dan kebetulan karena di kota yang sama aku menyuruhnya mengajariku secara langsung" wahhh Jungkook pembohong yang hebat. Qiana mengakui itu.
"Maaf tuan Jungkook, sepertinya hari ini anda sedang sibuk. Saya akan mengganti waktu pertemuan kita dilain hari. Kalau begitu saya pamit" ucap Qiana sopan dan dibalas senyuman ramah para member yang ada. Jungkook bergegas mengantar Qiana sampai pintu.
Saat Jungkook kembali ke ruang tengah ia langsung mendapat tatapan intimidasi dari para Hyung. Wajah mereka berubah serius
"Jelaskan apa yang terjadi" suara dingin Namjoon mengharuskan Jungkook untuk jujur
"Seperti yang aku katakan Hyung, dia guruku" Jungkook keukeh untuk berbohong
Seokjin tersenyum miring "bagaimana bisa seorang guru mengetahui password rumahmu dan masuk dengan santai?"
BOOM
Jungkook tidak bisa berbohong lagi.
Jungkook menceritakan semuanya dari awal sampai sekarang. Para Hyung berhasil dibuat terkejut dan sakit kepala, mereka tidak menyangka Jungkook akan mengalami hal seperti ini. Mereka juga merasa kasihan dengan Qiana dengan satu kali pertemuan tadi mereka bisa menilai Qiana adalah gadis baik baik yang tidak mempunyai niat buruk kepada adik mereka Jungkook.
"Lantas apa yang akan kau lakukan selanjutnya?" Tanya Seokjin. Kepalanya pening seketika memikirkan Jungkook dan Qiana
"Kami akan bercerai sesuai kontrak" jawab Jungkook enteng
Sang leader tersenyum remeh "Berani sekali kalian mempermainkan pernikahan" mengapa orang zaman sekarang sangat mudah mempermainkan pernikahan?
"Aku tidak mungkin hidup selamanya dengan dia Hyung!" bela Jungkook
Hoseok yang duduk disamping Jungkook mengelus pelan bahu sang adik "tenanglah Jungkookie"
"Bawa dia untuk bertemu kami secara lengkap! Kau tidak mungkin menyembunyikan ini dari member lain" perintah Namjoon dengan tegas
"Kami pulang dulu" Seokjin bangkit lebih dulu kemudian mengajak Hoseok dan Namjoon pamit pulang.
Sejak kepulangan para Hyung Jungkook termenung seorang diri akhirnya pria itu sadar kemudian lekas mengirim pesan pada Qiana untuk segera pulang. Salju di luar kembali turun dengan lebat. Pasti gadis itu sedang kedinginan.
Setelah mendapat pesan dari Jungkook Qiana segera pulang walau ia menunggu di dalam kafe tetap saja ia masih kedinginan. Setelah tiba di rumah Qiana langsung melangkah kearah dapur, namun suara Jungkook menghentikannya "tidak usah membuat makan malam aku sudah makan"
Baguslah. Ucap Qiana dalam hati kebetulan tadi ia juga sudah makan saat menunggu di kafe. Gadis itu kembali melangkah ke dalam kamar. Untuk melaksanakan sholat isya kemudian bergegas untuk tidur.
Qiana terbangun ditengah malam karena mendengar Jungkook yang sedang karaoke. Gadis itu mengambil ponsel untuk mengecek jam berapa sekarang. Pukul dua pagi. Gila. Bisa bisanya pria itu bernyanyi dijam segini?
Tidak mungkin Qiana keluar dan menyuruh Jungkook berhenti. Ia hanya menumpang disini jadi tidak berhak untuk apapun apalagi melarang Jungkook.Qiana terdiam, lama lama ia terhanyut dengan suara indah Jungkook yang sedang bernyanyi. Qiana jadi menikmatinya dan lama lama ia kembali terlelap.
TBC...
Selamat membaca, aku update cepat karena ngerasa bersalah sudah membuat kalian menunggu 🙏🏻
N.A 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Thing [Jjk FF]
Fanfiction📌Cerita ditulis Febuari 2023 dan masih dalam proses penyelesaian Pernikahan yang tidak pernah diharapkan oleh Qiana Nabila dan Jeon Jungkook seorang idol terkenal member dari BTS. Jungkook menyelesaikan makannya. Menyatukan kedua tangan diatas meja...