50. happy birthday my husband

1K 71 25
                                    

Pukul setengah tujuh malam Qiana selesai menyiapkan segala kejutan untuk Jungkook. Gadis itu juga membuat dekorasi ulang tahun sederhana. Sejak pagi Qiana membuat kue untuk ulang tahun Jungkook dan dilanjutkan membuat makanan kesukaan Jungkook. Sementara Jungkook sejak pagi sudah pergi ke perusahaan ia memiliki skedul yang padat akhir akhir ini.

Selesai mandi dan menata meja makan Qiana menunggu Jungkook pulang. Tidak lupa ia sedikit berdandan dan menggunakan dress pendek bewarna putih dibawah lutut hal yang tidak pernah ia kenakan sebelumnya. Rambutnya ia gerai dan sedikit dicatok Curly agar mencoba sesuatu yang baru. Jujur Qiana merasa kurang percaya diri berdandan seperti ini.

Karena lelah berkutik di dapur Qiana tertidur di sofa sambil menunggu Jungkook pulang. Jungkook tiba di rumah pukul sebelas malam. Pria itu menemukan sang istri yang tertidur di sofa. Beralih menghampiri meja makan yang diisi berbagai macam makanan kesukaannya dan ada kue ulang tahun cantik.
Kemudian Kembali menghampiri dan duduk di karpet tepat di depan Qiana yang tertidur dengan nafas teratur.

Memperhatikan penampilan dan dress rumahan yang baru pernah Jungkook lihat. Jungkook tersenyum bahagia menyadari Qiana sengaja berpakaian seperti ini untuk dirinya. Perlahan tangan pria itu mengelus lembut pipi sang istri tak lupa wajahnya mendekat untuk memberikan kecupan di beberapa sisi wajah Qiana.

Tidur Qiana terusik ketika Jungkook mengecup bibirnya, gadis itu membuka mata dan menemukan Jungkook yang sedang tersenyum lebar "apakah aku mengganggumu?" Tanya Jungkook padahal ia sudah tau jawabannya

Qiana balas tersenyum sambil menggeleng. Ia teringat kue dan hal yang telah ia siapkan. Dengan sigap duduk kemudian mendesah kecewa "yahh, katahuan!"

Jungkook terkekeh "kwencana, aku masih terkejut" ucap Jungkook menenangkan sang istri

Raut wajah Qiana masih kecewa "tapi.."

Jungkook membalikan badan menyuguhkan punggung lebarnya pada Qiana "naik" perintah  Jungkook

"Ha?" Qiana tidak salah dengar kan?

Jungkook menepuk punggungnya "naik. aku akan menggendong mu"

"Tidak, badanku berat" tolak Qiana tidak tega pada sang suami.

"Suamimu ini kuat sayang" ucap Jungkook membaca pikiran Qiana

"Cepatlah"

Qiana segera naik ke punggung Jungkook, kemudian mengalungkan tangannya ke leher Jungkook. Jungkook membawa Qiana ke meja makan.

Setelah menurunkan Qiana Jungkook duduk di kursi lain. Matanya berbinar menatap makanan yang Qiana masak

"Kenapa jadi aku yang di gendong, padahal kau yang sedang ulang tahun" omel Qiana karena ia merasa malu, Jungkook dapat melihat semburat merah di pipi istrinya itu

"Lalu apakah kau bisa menggendongku?" Tanya Jungkook

Mata Qiana membola lucu "tentu saja tidak bisa"

Qiana bangkit mengambil sesuatu untuk menyalakan lilin di atas kue

"Pasti kau kelelahan membuat semua ini"

"Tidak sama sekali. Ini hanya hal kecil yang bisa ku berikan padamu"

"Kau membuat kue ini juga?"

Qiana mengangguk

"Wahhh" Jungkook takjub istrinya bisa membuat kue secantik ini. Setelah mengenal Qiana banyak hal yang Jungkook kagumi dari istrinya itu. Bisa dibilang Qiana seorang gadis yang mandiri dan serba bisa.

Qiana mendekatkan kue yang sudah dinyalakan lilinnya pada Jungkook sambil menyanyikan lagu ulang tahun "selamat ulang tahun jeon Jungkook semoga Allah berkahi setiap usia yang bertambah. Silahkan di tiup lilinnya tuan" Qiana tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan foto dan Vidio yang ia ambil menggunakan ponselnya. Jungkook juga meminta mereka untuk berfoto bersama

Jungkook tersenyum. Sebelum meniup lilin ia sempat membuat permohonan semoga Allah lindungi selalu rumah tangganya dan Qiana.

Lilin mati.

"Kemudian silahkan di potong kuenya"

Jungkook tentu saja memberikan suapan kue untuk Qiana. Kemudian menyuapi dirinya sendiri "Masitha, wahhhh Daebak"

"Habiskan" ucap Qiana ia senang jungkook menyuruh kue buatannya

"Qiana" panggil Jungkook pelan

Qiana berdehem

"Percayalah, tanpa aku mengatakannya kau selalu cantik di mataku"

Qiana salah tingkah, ia menunduk malu menyembunyikan semburat merah yang lagi lagi karena Jungkook.

Selesai acara makan makan tersebut. Jungkook beranjak untuk melakukan live streaming guna merayakan ulang tahunnya bersama army juga. Sementara Qiana beranjak ke kamar lebih dulu untuk tidur.





🌻



Pagi harinya Jungkook bangun lebih dulu, pemandangan beberapa hari belakangan ini berbeda dikarena Jungkook sudah memotong pendek rambut panjangnya. pria itu membuatkan sarapan untuk mereka berdua dengan sandwich sederhana. Qiana keluar dari kamar dengan rambut di cepol Jungkook tersenyum memandang sang bidadari.

"Good morning" sapa Jungkook dari pentri

"Morning" Qiana menghampiri Jungkook

Jungkook merentangkan tangannya membawa Qiana kedalam pelukan pagi kemudian mengecup sayang puncak kepala sang istri. Walau masih malu Qiana mencoba membiasakan hal ini. Mereka melakukan sarapan sambil mendengarkan Jungkook yang menceritakan pekerjaan apa yang sedang ia lakukan.

Selesai sarapan kedua pasangan suami istri itu memutuskan untuk menonton serial drama neflix.

"Qiana" panggil Jungkook

Qiana yang tengah serius menatap televisi memalingkan wajah menghadap sang suami yang memanggilnya

"Hadiahku mana?"

Qiana diam membeku, bukannya apa ia bingung ingin memberikan Jungkook apa. Pasalnya suaminya itu sudah memiliki segalanya

"Mian, aku bingung mengenai itu" jawab Qiana jujur

Jungkook mengerti maksud sang istri, tangannya mengelus lembut kepala Qiana "aku bercanda. Kau sudah cukup menjadi hadiahku selama hidup"

Qiana mendekat dengan cepat memberikan kecupan di pipi sang suami. Membuat Jungkook beberapa saat membeku tak menyangka akan mendapatkan kecupan sukarela dari sang istri tanpa di minta lebih dulu

"Kalau hadiahnya seperti itu apakah tidak apa apa?" Tanya Qiana polos

Jungkook mendekat menyuguhkan wajahnya agar dikecup kembali "jika kau melakukannya lagi tidak mengapa"

"Kau mencuri kesempatan" Qiana menjauhkan wajahnya

"Kau kan istriku jadi tidak apa apa"

Qiana terdiam sejenak ada hal yang ingin ia katakan sebenarnya.










TBC...











Happy birthday suami kita bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday suami kita bersama. Semoga Allah segera mempertemukan kita dengan Jungkook di dunia nyata.








N.A 💜

Unexpected Thing  [Jjk FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang