Hari yang ditunggu tunggu akhirnya datang, Qiana datang ke jumpsung arena untuk melihat golden live on stage bersama sang mertua dan adik ipar yang menjemputnya di apartemen tadi tent saja hal ini sudah direncanakan jauh jauh hari mertuanya itu baru saja tiba di Seoul pagi tadi dari Busan khusus untuk melihat penampilan putra bungsu mereke. Dan tentu saja Qiana tidak bisa menolak walau ingin sekali karena takut kehadirannya ditengah keluarga sang suami membuat orang curiga.
Seperti saat ini tidak ada pilihan lain Qiana mengikuti sang mertua menghampiri Jungkook di ruang tunggu suaminya itu ia sempat merasakan beberapa tatapan curiga dari staf yang berlalu lalang menatapnya secara terang terangan mungkin karena hijab dan ibu mertuanya yang selalu menggandengnya dengan manja. Mungkin sudah banyak dari staf yang mengenali keluarga Jungkook tapi melihat Qiana digandeng oleh ibu jeon Jungkook tentu saja membuat orang bertanya tanya, siapa gerangan wanita berhijab itu?
"Aigooooo tampan sekali anakku" puji ibu Jungkook sebagai sapaan begitu mereka memasuki ruangan dimana Jungkook sedang di make up.
Jungkook tersenyum manis ia bahagia melihat keluarganya datang dan menghampirinya langsung ditambah lagi ada sang istri yang masih berdiri kaku di dekat sang ibu.
Sekjin yang menjemput keluarga Jungkook langsung mengerti menghentikan aktifitas para staf dan menyuruhnya keluar untuk memberikan ruang bagi keluarga sang idol.
Jungkook bangkit untuk memeluk sang keluarga bergantian tak ketinggalan sang istri juga, walau baru pagi tadi mereka bertemu tentu saja rasa rindu selalu ada namanya juga bucin.
"Semoga lancar" bisik Qiana memberikan karangan bunga yang ia beli siang tadi khusus untuk suaminya.
Jungkook membalas dengan mengecup kening sang istri dan tentu saja disaksikan oleh keluarganya. Tak lupa mengambil alih bunga yang diberikan sang istri. Hati ibu Jungkook menghangat ia bisa melihat setelah menikah anaknya itu jauh lebih bahagia.
"Dunia milik mereka berdua Eomma" goda Junghyun tidak menyangka adiknya itu tidak malu lagi menunjukan sayangnya untuk sang istri
Qiana menunduk malu sementara Jungkook terkekeh "menikahlah Hyung"
"Kau kira mencari jodoh itu mudah"
"Kau saja yang tidak ingin berusaha" Jungkook tidak mau kalah
"Qiana, suruh suamimu untuk menutup mulutnya"
Qiana hanya tersenyum, menepuk dada sang suami untuk berhenti menggoda sang kakak ipar
"Aku hanya mengingatkan" balas Jungkook
Ibu dan ayah tertawa, sementara Junghyun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal karena salah tingkah.
Sekjin yang meninggalkan mereka tadi kembali datang mengingatkan empat puluh menit lagi acara akan dimulai. Sementara Jungkook belum mengganti pakaiannya.
"Aku akan Menganti pakaian dibantu Qiana" ucapnya sekaligus memberi kode agar yang lain meninggalkan mereka berdua.
Yang lain mengangguk mengerti dan segera keluar. Meninggalkan pasangan suami istri.
Jungkook melepas pakaiannya sementara Qiana mengambil pakaian yang sudah disiapkan tersebut membawanya pada sang suami untuk dikenakan.
"Kali ini kau tidak bisa menolak bukan?" tanya Jungkook sambil melepas pakaiannya
"Mama bisa? Tidak sopan jika menolak eommonim"
Jawab Qiana sambil merapikan kaos Jungkook
Jungkook mengelus puncak kepala sang istri "aku senang sekali" aku idol itu senyum lebarnya sejak tadi tidak luntur
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Thing [Jjk FF]
Fanfiction📌Cerita ditulis Febuari 2023 dan masih dalam proses penyelesaian Pernikahan yang tidak pernah diharapkan oleh Qiana Nabila dan Jeon Jungkook seorang idol terkenal member dari BTS. Jungkook menyelesaikan makannya. Menyatukan kedua tangan diatas meja...