Kali ini Bangtan berkumpul dengan formasi member lengkap, ada Seokjin, Hoseok dan Yoongi yang mengambil cuti sengaja dilakukan untuk mengantar sang adik adik berangkat militer. Para idol tampan ini tengah berkumpul disebuah resto BBQ yang sudah dibooking khusus oleh staf bighit.
Ada bebagai macam hidangan baik halal maupun non halal yang disediakan tidak lupa berbagai macam jenis minuman alkohol, ada wine, Soju, bir dan lainnya.Melihat sang maknae yang hanya diam Seokjin menepuk pundak sang adik "ya Jungkookie, apa yang kau pikirkan?"
"Aniya" jawab Jungkook
"Tenanglah, Qiana akan baik-baik saja selama kau tinggalkan" ucap Yoongi sesuai apa yang Jungkook pikirkan
Namjoon meletakan gelasnya dimeja "bukankah dia akan sering pulang ke Indonesia nantinya?" Tanya sang leader
Jungkook mengangguk pelan hal ini sering ia katakan "aku hanya takut meninggalkannya di apartemen"
"Jangan berpikiran yang tidak tidak!" Ucap Yoongi tegas sambil membalik daging sapi yang tengah di panggang
Member lain setuju
Jungkook mengambil gelas meminum beberapa tegukan "ya!" Teriak member serentak. "Kau tidak boleh minum!" Sambung Taehyung cepat dengan mata membola bahkan Hyungnya itu sedang mengunyah
"Aku akan menjelaskan pada Qiana nanti" alasan Jungkook
"Lalu dengan kami yang dijadikan alasan" tepat sekali yang dikatakan Jimin
"Ceritakan semua kekhawatiran mu. Kami disini datang untuk itu" kata Seokjin pada sang adik. Ia mengerti meninggalkan istri memang berat untuk Jungkook ditambah lagi ada beberapa sesaeng fans yang nekat.
"Yaaa...... Jungkookie sudah dewasa. bebannya lebih berat dari kita" ucap Hoseok bangga sekaligus prihatin pada si maknae
Malam itu para member saling berbagi menceritakan segalanya satu sama lain mengenai album, projek yang sudah dilakukan maupun tertunda bahkan mereka sempat menitipkan air mata ketika membicarakan army.
🌻
Hari yang ditunggu atau dihindari army tiba, yaitu keberangkatan militer untuk Namjoon dan Taehyung. pagi ini dengan susah payah Qiana membangunkan Jungkook bagaimana tidak suaminya itu tiba di rumah pukul lima pagi dan berbau alkohol diantarkan oleh managernim. Kemarin memang Jungkook pamit untuk berkumpul bersama member karena member yang sedang menjalani wamil tengah mengambil cuti untuk mengantarkan Namjoon dan Taehyung berangkat wamil. Jungkook juga sudah menjelaskan pada Qiana bahwa tentu saja ada acara minum minum dan ia tidak mungkin untuk tidak ikut melakukan itu.
Saat mengantar Jungkook tadi manager Sekjin juga menjelaskan bahwa para member minum banyak karena sudah lama tidak berkumpul lengkap.
Qiana tidak mungkin marah ia memaklumi hal tersebut untuk saat ini. Setelah mengganti pakaian Jungkook yang bau alkohol tadi sang istri melakukan sholat subuh kali ini tanpa Jungkook. Bagaimana mungkin orang yang sedang dalam keadaan mabuk dibangunkan untuk melaksanakan sholat subuh?Pukul sepuluh pagi setelah membuat sup untuk menghilangkan mabuk sang suami Qiana membangunkan Jungkook tapi kali ini agak susah mungkin karena kepala sang suami yang masih sakit dan waktu tidur yang kurang.
"Jungkook, ayo bangun" Ucap Qiana seraya duduk ditepi tempat tidur samping Jungkook sambil menggenggam dan menggerakkan tangan sang suami namun yang dilakukan pria itu malah membawa Qiana kedalam dekapannya
"Jungkook, Bagun" suara Qiana mulai berubah. Ia kembali bangkit duduk
"Sebentar lagi" akhirnya ada sahutan dari idol itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Thing [Jjk FF]
Fanfiction📌Cerita ditulis Febuari 2023 dan masih dalam proses penyelesaian Pernikahan yang tidak pernah diharapkan oleh Qiana Nabila dan Jeon Jungkook seorang idol terkenal member dari BTS. Jungkook menyelesaikan makannya. Menyatukan kedua tangan diatas meja...