"kau akhir akhir ini sangat sulit untuk dihubungi" keluh Shin ah
Kedua gadis cantik ini akhirnya memiliki waktu untuk berbincang, Shin ah selama ini disibukan dengan magangnya disebuah perusahaan jadilah mereka sulit memiliki waktu luang yang sama untuk sekedar berbincang.
"Kau yang lebih sibuk, jadi jangan salahkan aku" Qiana membela diri
"Ok, aku akui" Shin ah mengalah, mengalihkan pandangan yang semula memandang suasana taman kampus yang dipenuhi mahasiswa menjadi menatap sahabatnya disamping "jadi apa rencanamu setelah lulus?" Pasalnya Shin ah belum pernah lagi mendengarkan curhatan Qiana mengenai hal apa yang akan dilakukan gadis itu setelah lulus dari S2 ini. Awal perkuliahan Qiana sempat mengatakan impiannya untuk mengajar di salah satu universitas di indonesia dan di kota kelahirannya namun apakah sekarang masih sama? Itulah yang ingin Shim ah ketahui.
Pertanyaan Shin ah kembali menyadarkan Qiana mengenai tujuan dan rencananya kuliah disini entahlah setelah menjadi istri Jungkook hal hal seperti itu seakan akan terlupakan ia hanya sibuk memikirkan bagaimana cara untuk memberitahu keluarganya mengenai statusnya yang berubah sekarang dan menjaga agar pernikahannya dengan Jungkook tidak terungkap di publik.
"Aku masih belum memikirkannya" jawab Qiana jujur. Dengan Shin ah ia bisa bertukar pikiran mengenai apapun itu tapi masih ada satu hal yang tidak bisa Qiana ceritakan kepada sahabatnya itu.
"Benarkah? Kau tidak terlihat seperti Qiana yang kukenal" balas Shin ah heran, Qiana yang ia kenal selama ini adalah sosok yang ambisius dan tertata dengan berbagai tujuan yang ingin ia lakukan.
Qiana tersenyum ia mengerti maksud Shin ah "jika aku bukan Qiana lalu yang duduk di sampingmu sekarang ini siapa?"
"Aku hanya heran, bukankah kau ingin mendaftar untuk mengajar di salah satu universitas di kotamu?"
Qiana nampak berfikir "sepertinya iya, aku akan melakukan itu"
Shin ah kembali bertanya "jadi bagaimana apakah kerabatmu itu sudah melahirkan bayinya?" Topik pembicaraan berubah
"Su-sudah" bohong Qiana
"kapan kau akan kembali ke dorm? Aku kesepian Qiana! setiap pulang berharap ada kau yang menjadi tempatku curhat"
Qiana merasa bersalah karena membohongi sahabatnya "aku rasa aku tidak akan kembali ke dorm Shin ah, lagi pula kita hanya tersisa dua bulan lagi tinggal disana"
Wajah Shin ah cemberut "katanya kau hanya sebentar namun sekarang sudah melewati sembilan bulan"
Tak terasa hubungannya dan Jungkook sudah terjalin selama itu "Maafkan aku, kembali lagi aku hanya bisa berencana selanjutnya tuhan yang menentukan" sesal Qiana ia pun tidak menduga semua akan menjadi seperti ini
Shin ah menghembuskan nafas gusar, gadis cantik itu membaringkan tubuhnya di rerumputan hijau "apakah ada hal yang kau sembunyikan dariku?" Tanyanya curiga sambil memandang sengit Qiana
Qiana yang sedang meminum air meneral terbatuk hampir saja ia menyemburkan air itu keluar "uhuk... Uhuk....kk"
"Sepertinya benar" Shin ah semakin yakin
"Tidak ada Shin ah" Qiana membela diri ia sangat takut Shin ah dapat melihat raut wajahnya
Suasana taman berubah heboh, mengalihkan pembicaraan kedua sahabat itu dikarenakan banyak mahasiswa menjerit heboh sambil melihat ponsel masing masing. Qiana dan Shin ah mengendarkan pandangan melihat reaksi orang orang yang heboh sambil mengucapkan nama Jungkook
Shin ah ikut membuka ponselnya ia langsung mengerti apa sang dibicarakan orang orang "pantas saja semua gadis menjerit music vidio Jungkook baru saja keluar" ucapnya sambil memperlihatkan notifikasi YouTube sekilas pada Qiana
Shin ah menyukai BTS namun tidak sefanatik army ia hanya suka lagu lagu yang dihasilkan boy grup itu. Sekedar
Qiana teringat Jungkook sudah memberitahukannya tanggal single terbarunya keluar tapi lagi lagi ia melupakan.
Qiana hanya mengangguk kaku, sementara Shin ah segera memutar music vidio tersebut yang berjudul seven. Kali ini Jungkook melakukan duet dengan penyanyi luar bernama Latto. Hal itu juga sudah pernah Jungkook bicarakan dengan Qiana.
"Daebak! Ternyata benar Han sohee menjadi model mv nya!" Mulut Shin ah sampai menganga karena perpaduan sempurna.
Qiana belum pernah diberitahu mengenai itu, ia mengetahui kabar tersebut hanya dari sosial medianya. Qiana sedikit heran kenapa Jungkook tidak menceritakan proses pembuatan music vidionya sedikitpun.
Qiana mendekati Shin ah mereka menonton bersama "lagunya enak, namun sayang ada lirik yang sedikit vulgar" komentar Shin ah
Qiana hanya berdehem setuju, ia bingung ingin bereaksi seperti apa rasanya ada yang aneh. Entahlah
"Mereka terlihat cocok, dan sefrekuensi sama sama menyukai tatto. Pasti akan banyak fanbase untuk mereka yang bermunculan nantinya"
Qiana kembali berdehem
Shin ah menoleh merasa heran dengan respon Qiana "bagaimana menurutmu?"
"Konsep music vidionya keren"
"Setuju, lihatlah mereka berpegangan tangan" komentar shin ah diakhir vidio
Qiana mengakui itu, mereka terlihat sempurna bersama.
🌻
Gadis muslim cantik itu sampai di apartemen pukul tujuh malam, kegelapan langsung menyambutnya. Selesai menyalakan lampu ruang tengah Qiana meletakan tas kemudian berjalan menuju balkon, membuka pintu kaca hembusan angin malam langsung menyambutnya. Masih lengkap dengan hijabnya gadis itu melepaskan jarum dan membuat jilbabnya jatuh langsung memperlihatkan rambutnya yang masih terikat.
Hari ini perasaanya gundah setelah melihat music vidio milik Jungkook suaminya, bagaikan ia baru saja ditampar bahwa ia memang tidak pantas untuk super Star itu.
Ponsel di sakunya tiba tiba berdering orang yang sedang ia pikirkan kini sedang menelpon
"Assalamualaikum" ucap suara diseberang sana. Sekarang pria itu sudah luwes untuk berucap salam
"Waalaikum salam" balas Qiana
"Sudah melihatnya?" Tanya Jungkook
"Sudah, Jeon Jungkook tidak perlu diragukan lagi"
Jungkook terkekeh diseberang sana "sedang apa?"
"Baru pulang bertemu Shin ah. Bagaimana disana?"
"Semua berjalan lancar, semoga esok begitu"
"Jangan lupa untuk minum vitaminmu"
"Siap yeobo"
Qiana terkekeh "Jungkook aku ingin mandi dulu sebentar, dan sebaiknya kau segera istirahat"
"Baiklah, saranghae"
"Assalamualaikum" Qiana langsung memutuskan panggilan sepihak
TBC...
N.A 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Thing [Jjk FF]
Fanfiction📌Cerita ditulis Febuari 2023 dan masih dalam proses penyelesaian Pernikahan yang tidak pernah diharapkan oleh Qiana Nabila dan Jeon Jungkook seorang idol terkenal member dari BTS. Jungkook menyelesaikan makannya. Menyatukan kedua tangan diatas meja...