66. Bertemu Army

969 88 18
                                    

Sepeninggalan Jungkook, Qiana pergi keluar untuk berjalan jalan. Dari pada ia bosan di hotel lebih baik memanfaatkan waktu luang ini untuk berkeliling. semalam Jungkook menyarankannya untuk berjalan jalan walau tanpa dirinya setidaknya Qiana tidak kebosanan karena di tinggal sendiri.

Dengan berbekalan maps dan tentu saja google Qiana pergi berkeliling, tempat pertama yang ia tuju adalah kedai ramen halal berdasarkan hasil rekomendasi dari tik tok. kemudian istri Jeon Jungkook itu pergi ke pusat perbelanjaan membeli beberapa  pakaian untuk dirinya dan Jungkook. Salah satunya sebuah hoedy couple bewarna abu abu.

Pukul enam sore Qiana kembali ke hotel tak lupa mampir ke toko swalayan membeli  Snack dan ice cream untuk menemaninya maraton Drakor di hotel.
Pukul delapan malam Jungkook pulang dan membelikannya sushi yang terkenal di Tokyo sebagai makan malam mereka.

Selesai mandi dan sholat isya, Jungkook menghampiri Qiana yang tengah duduk di sofa tanpa senderan yang langsung memperlihatkan pemandangan malam Tokyo yang indah dari samping.

"Yeopo?" Tanya pria itu yang sudah mengambil posisi duduk dibelakang Qiana sambil memeluk sang istri dengan nyaman

Qiana mengangguk, menengok sejenak karena Jungkook masih bertelanjang dada

"Pakai baju dulu" omelnya, pasalnya cuaca sedang dingin karena memasuki musim dingin

"Nanti"

Qiana mengalihkan pembicaraan "Bagaimana syuting hari ini?" Tanyanya

"Berjalan lancar, Jimin Hyung terus tertawa" syuting hari ini berjalan lancar dan tentu saja menyenangkan karena ada Jimin

Qiana tersenyum, ia mengelus lembut tangan Jungkook yang melingkar di perutnya "syukurlah"

"Jimin Hyung, mengajak kita untuk makan malam bersama"

Qiana menggeleng "tidak mungkin, pasti banyak staf yang akan ikut. Sampaikan permohonan maafkan pada Jimin oppa"

Jungkook mengerti "akan aku sampaikan"

Jungkook mencium puncak kepala Qiana "Bagaimana jalan jalanmu?"

"Menyenangkan" jawab Qiana riang "pasti jika bersamamu akan lebih menyenangkan"

"Mian" sesal Jungkook

Qiana menoleh cepat "Ani, maksudku aku sudah tidak sabar menikmati liburan kita"

Jungkook mengecup pipi Qiana "kiyowo, apa saja yang kau beli?" Tadi Jungkook sempat melihat beberapa paper bag belanjaan Qiana

"Tidak banyak, beberapa hoedy untuk kita"

"Untuk ku?"

Qiana mengangguk seraya tersenyum "couple"

Mulut Jungkook membulat lucu, tidak menyangka Qiana membelikan mereka pakaian pasangan. Karena biasanya Jungkook yang melakukan itu

"Kenapa? Tidak suka?" Muka Qiana cemberut lucu

Jungkook terkekeh semakin mendekatkan wajahnya pada ceruk leher sang istri yang di cepol atas "aku senang sekali"

"Ingin mencobanya?" Tanya Qiana baru saja ingin beranjak namun dengan cepat Jungkook menahannya agar kembali duduk dalam pelukan pria itu "nanti saja, ada hal lain yang harus kita lakukan"

Qiana menoleh kebelakang dengan cepat "apa?"

"Membuatmu kembali keramas" ucap Jungkook dengan wajah mesumnya

Qiana berpikir, dua detik setelahnya gadis itu langsung mengerti "kau baru selesai mandi Jungkook, masa harus mandi lagi?" Wajah Qiana berubah tegang, entahlah ia juga bingung harus bereaksi seperti apa

Unexpected Thing  [Jjk FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang