Setelah berbincang dengan Oma mengenai isi hatinya, Azzrafiq kembali memainkan gamesnya, di tengah permainan yang seru dia mendengar ponselnya berbunyi, tampak Magika telah membalas pesannya. Seketika dia langsung berhenti memainkan gamesnya.
Magika Keandra Adribrata
Iya Azz? \( ˆ▽ˆ )/Azzrafiq Alfathanendra
Main yuk bosen di kamar terusMagika Keandra Adribrata
Ide bagus, aku malahan ketiduran
Ayo kita nikmati fasilitas HotelAzzrafiq Alfathanendra
Ok, sekarang aku ke kamar kamu yaMagika Keandra Adribrata
Tunggu duluMagika segera beranjak dari tempat tidurnya, dia berlari ke kamar mandi untuk cuci muka, dan touch up agar wajahnya terlihat lebih fresh, dia menata rambutnya. Magika menatap dirinya di cermin, dia ingat ada hill trekking di Hotel ini, sepertinya seru jika dia mengajak Azzrafiq kesana sekarang.
"Kenapa harus repot-repot dandan lagi sih?" Gumam Magika baru sadar, tapi tangannya tak berhenti merapikan penampilannya.
Setelah selesai bersolek, Magika keluar dari kamar mandi dan mendapati Azzrafiq sudah ada di dalam kamarnya dan sedang berbincang dengan Oma Neswari.
"Udah di sini lagi aja Azz." Gerutu Magika.
"Nay, Azzrafiq mau ngajakin kamu jalan-jalan sekitar hotel katanya." Ujar Oma Neswari.
Azzrafiq menoleh pada Oma Neswari untuk meminta izinnya. "Boleh kan Oma?"
"Ya tentu saja boleh, asal jangan keluar hotel ya." Ucap Oma Neswari.
"Siap Oma, ayo kita jalan-jalan." Ajak Azzrafiq melirik pada Magika
"Daaah Oma kita tinggal dulu ya." Kata Magika berpamitan seraya membuka pintu.
"Kita keluar dulu ya Oma." Ucap Azzrafiq seraya berjalan menyusul di belakang Magika.
Magika dan Azzrafiq berjalan di lorong Hotel, mereka masuk lift dan menekan tombol turun ke area kolam renang.
"Pertama apa yang bakal kita lakuin?" Tanya Azzrafiq.
"Aku sih rencananya mau ngajakin kamu hill trekking yang ada di hotel ini."
"Yakin mau sekarang? Sekarang kan tengah hari, bagusnya sih pagi kalo mau trekking."
"Iya sih, cuma aku mau survei tempatnya aja dulu." Kata Magika.
Mereka berdua keluar dari lift, dan berjalan menuju kolam renang, Magika menatap langit yang mendung, cuaca kota Bandung hari ini sangat bersahabat tidak panas dan tidak hujan juga.
Magika dan Azzrafiq menuruni anak tangga satu persatu menuju lapangan rumput, untuk melihat pemandangan pepohonan yang mengelilingi bangunan Hotel, yang kebetulan berada di kaki bukit dan udara di sini sangat sejuk.
Magika menarik nafas panjang menghirup oksigen yang baik ini. Azzrafiq melihat sekelilingnya dengan takjub.
"Kayaknya lebih baik kita hari ini nikmati jalan-jalan sekitar Hotel aja dulu, nanggung kan kalo langsung hill trekking." Ujar Azzrafiq.
"Iya sih, lagian masih banyak anak tangga yang harus kita turunin, seharian keliling Hotel cukup kayaknya" Ucap Magika seraya memperhatikan bangunan Hotel yang luas. "Azz fotoin aku dong di balkon tangga itu." Pinta Magika sambil menunjuk tangga yang baru saja mereka lewati sebelum ke lapangan rumput.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Lover
Teen FictionMagika dan Azzrafiq bertemu tak sengaja di sebuah cafe, saat Magika sedang melakukan tantangan dari permainan Truth or Dare yang dia mainkan bersama teman-temannya. Hanya dalam satu malam saja, Magika mampu membuat Azzrafiq bertekuk lutut, mereka m...