Genggam Perihnya Kehidupan

538 18 5
                                    

"Aaaaaaa jangan lepasin gue Dhis, gue masih belum mau mati, gue mohon." Teriak Bianca sambil menangis dan memegang erat tangan Yudhistira.



"Bukannya itu mau lo ya buat bunuh diri? Aneh banget giliran udah ada jalannya lo malah menye-menye gini." Celetuk Yudhistira.



"Ini bukan waktunya lo bacotin gue Dhis!! Tolongin gue takut banget."



Yudhistira tersadar, dirinya kini bergelantungan di pilar dan cukup mengerikan pemandangan di bawah sana, ternyata tinggi juga bangunan kost-an nya.



"Pegang tangan gue lebih erat lagi Bi." Seru Yudhistira seraya tangan satunya lagi melingkar di pilar.



Warga sekitar yang melihat Bianca bergelantungan dari bawah dengan sigap membantu dengan menyediakan beberapa kardus dan juga tali nilon untuk meminimalisir cedera saat terjatuh.



Bianca yang sudah tak dapat bertahan, perlahan melepaskan pegangannya pada tangan Yudhistira, dia terjatuh dan beruntungnya warga sekitar sangat cekatan, sehingga Bianca tak terluka, hanya saja seluruh badannya terasa remuk.



The boys menarik Yudhistira dan mereka berhasil mengangkatnya, lalu bersama dengan penghuni lainnya segera berlari turun dan menghampiri Bianca, untuk memastikan wanita itu baik-baik saja.



"Lo macem-macem aja sih Dhis." Gerutu Kakak.



"Aaaaarrgghh anjing, gue panik setengah mati." Teriak Yoga sembari terengah-engah.



"Alhamdulillah ya Allah, mereka masih selamat." Ucap Maulana mengatakan syukur sambil melihat tangannya yang masih bergetar.



"Gila ya lo semua." Omel Lazki penghuni bawah kost-an.



"Cewek ini yang gila." Seru Yudhistira menunjuk Bianca.



Bianca menangis terisak-isak, dia tak menyangka dirinya terselamatkan dan masih bisa bernafas. Terlebih mengingat sikap Azzrafiq yang benar-benar sudah tidak peduli padanya.



***



Adora menemani Azzrafiq menemui Keeran dan anaknya, Shakira. Selama ini dia juga dibantu oleh Adora, dia banyak cerita pada wanita itu mengenai hubungannya dengan Magika yang entah akan dibawa kemana. Awalnya Azzrafiq ingin segera menikahi Magika setelah wisuda, namun ternyata tak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, bahkan lima menit yang akan datang.

My Secret LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang