Adora menemani Azzrafiq yang sakit selama tiga hari ini, dia tak kuasa meninggalkan ketua BEM itu sendirian, dia mengurusi semua kebutuhan Azzrafiq, kebetulan tak ada kabar mengenai Magika beberapa hari ini. Azzrafiq juga melarangnya untuk menghubungi Magika, lelaki itu takut merusak liburannya.
Adora memengangi tangan Azzrafiq yang begitu terasa panas, dibelainya rambut lelaki itu, hingga dirinya tak menyadari kehadiran Magika di belakangnya.
"Azz?" Panggil Magika yang melihat Azzrafiq sedang tertidur dan melihat kompresan di keningnya.
Apa yang terjadi dengan Azzrafiq? Mengapa Magika sampai tak tahu keadaan kekasihnya itu? Dan malah mendapati wanita lain di sini sedang memegang tangan kekasihnya itu.
Adora melepaskan tangan Azzrafiq, dia tersentak dengan kedatangan Magika yang tiba-tiba, lalu dia beranjak dari kursinya untuk mendekati Magika.
"Kak Magika?" Kata Adora panik, dia khawatir Magika akan berpikir yang macam-macam.
Mendengar nama Magika, dan mencium wangi parfum ciri khasnya yang menyeruak di kamarnya, Azzrafiq perlahan membuka matanya dan coba terbangun dari tidurnya dengan lemah, dia duduk di sudut tempat tidur sambil menahan rasa pusing di kepalanya.
"Ngapain kamu di sini?" Tanya Magika pada Adora seraya menatapnya sinis.
"Saya cuma bantu Kak Azzrafiq aja, saya harap Kak Magika gak berpikiran yang aneh-aneh." Jawab Adora.
Bagaimana tidak berpikiran yang aneh-aneh? Di dalam kamar berduaan dan menangkap basah kekasihnya bersama wanita lain, datang kemari niatnya memberi kejutan, malah dia yang terkejut.
Magika menghela nafasnya ketika mendengar jawaban dari mulut wanita itu, Adora pikir Magika akan percaya dengan alasan yang keluar dari mulutnya, Magika sudah menjalani hubungan gelap bersama Azzrafiq hampir tiga tahun lamanya, dia teringat ketika Bianca menangkap basah dirinya berada di kamar Azzrafiq.
Kini Magika paham betapa semua yang dilakukannya untuk menutupi perselingkuhannya bersama Azzrafiq dengan beribu alasan yang dibantu oleh The boys ternyata sia-sia, tak sedikitpun rasanya percaya pada alasan itu semua.
Apa ini yang dinamakan Karma?
Azzrafiq yang telah mengetahui isi pikiran Magika, mencoba tenang dan memberikan Magika pengertian bahwa ini semua tak seperti yang dibayangkannya.
"Aku minta kamu dengerin penjelasan aku." Ucap Azzrafiq perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Lover
Genç KurguMagika dan Azzrafiq bertemu tak sengaja di sebuah cafe, saat Magika sedang melakukan tantangan dari permainan Truth or Dare yang dia mainkan bersama teman-temannya. Hanya dalam satu malam saja, Magika mampu membuat Azzrafiq bertekuk lutut, mereka m...