51. I Hate My Self

8.8K 150 4
                                    

Aldrich berjalan memasuki ruangan pribadi dokter Adrian yang selama ini telah menjadi dokter pribadi bagi Aldrich.

"Dokter Adrian," panggil Aldrich berdiri tepat di depan pintu ruangan Adrian.

Adrian menoleh, menatap Aldrich dengan pandangan terkejut.

"Setelah beberapa Minggu akhirnya kau datang ke sini juga. Silahkan masuk," pinta Adrian yang langsung di lakukan oleh Aldrich.

Aldrich menutup pintu ruangan sebelum benar-benar masuk ke dalam dan mendudukkan dirinya tepat di hadapan dokter Adrian.

"Apa kau ingin memeriksa kesuburanmu lagi?" tanya dokter Adrian dengan raut bertanya.

Aldrich menggeleng, "Sepertinya aku memang sudah di takdirkan untuk menjadi mandul," pasrah Aldrich.

Sudah hampir setahun pria itu terus menjalani pengobatan agar kondisi kesuburannya bisa normal. Beberapa obat, ramuan dan jamu telah di cobanya namun sama sekali tidak ada kemajuan.

Bahkan setiap menyelesaikan pengobatannya Aldrich akan kembali mengecek kondisinya pada dokter Adrian namun hasilnya tetap sama. Tak ada kemajuan sama sekali.

Satu hari sebelum pernikahannya dengan Nora, Aldrich memang telah berkonsultasi pada dokter Adrian untuk mengecek kesuburannya, namun siapa sangka kenyataan pahit malah menerpanya.

Itulah alasan beberapa bulan ini sifat Aldrich berubah jahat pada Nora. Ia hanya ingin wanita itu membencinya dan meminta cerai dengannya. Dengan itu, masalahnya akan selesai, ibunya tidak akan terus bertanya tentang kehamilan Nora lagi.

Karena Aldrich ... tidak akan pernah bisa mengabulkannya.

Namun rencananya itu malah gagal, Nora sama sekali tidak pernah ingin berpisah dengannya, wanita itu malah terus membalas kejahatan Aldrich dengan sifat perhatian dan senyuman yang selalu terukir di wajahnya. Sifat baik dan lemah lembut wanita itu malah membuat Aldrich semakin sakit karena tak tega melepas wanita itu, namun ia tetap sekeras mungkin berusaha membenci wanita itu.

Bahkan bersikap kasar dengan Nora bukanlah hal yang mudah untuk di lakukan, Aldrich juga menderita.

Ketika sudah tak tahan, Aldrich akhirnya mengungkapkan kata cerai pada Nora, namun wanita itu malah menolaknya. Ia terus memohon pada Aldrich agar pria itu tidak menceraikannya.

Permohonan wanita itu lagi yang membuat Aldrich menunda perceraiannya karena ia harus bisa menguatkan diri melihat wajah tersakiti wanita itu.

Untuk menutupi jika ia memang mandul, Aldrich selalu ingin pisah kamar dengan Nora karena tak ingin lepas kontrol dan malah menyetubuhi wanita itu.

Beberapa bulan belakangan Aldrich selalu menahan hasrat dengan tidak menyentuh istrinya yaitu dengan melakukannya dengan para jalang di luaran sana, termasuk Cassandra. Tapi ia tidak menyangka jika ia malah  lepas kontrol dengan menyetubuhi Nora saat ia mabuk.

Buruknya, setelah beberapa hari mengenal Cassandra dan melakukan having seks dengan wanita itu. Cassandra malah menjebaknya dengan menyatakan hamil anaknya.

Untuk Cassandra, Aldrich sebenarnya tau jika wanita itu hanya sedang membual, atau mungkin wanita itu hamil anak orang lain itu sebabnya ia tega meminta Cassandra menggugurkan kandungannya.

Tapi sedikit memanfaatkan situasi Aldrich berpura-pura percaya jika anak yang tengah di kandung Cassandra adalah anaknya dan meminta bercerai pada Nora dengan alasan ingin bertanggung jawab pada Cassandra dengan menceraikan Nira dan menikahi Cassandra.

Sialnya, saat tengah merencanakan hal itu Aldrich malah mendapat kabar jika Nora hamil.

Saat itu perasaan Aldrich campur aduk, antara senang sedih dan benci secara bersamaan.

Meniduri Wanita Lain [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang