Athes yang tengah duduk di baby chair-nya sambil menikmati sebuah camilan ringan di tangannya terus saja memperhatikan Nora yang tengah sibuk membuatkan makan malam untuk mereka.
Athes dengan perlahan turun dari atas kursi dengan hati-hati sambil membawa camilan di tangannya, balita itu terus memperhatikan Nora dengan kening mengerut.
"Mommy?" sapa Athes riang sambil memeluk erat paha Nora.
Nora tersentak, wanita itu dengan cepat membalikkan tubuh untuk menatap Athes.
"Athes," gumam Nora sambil meraih tubuh mungil putranya dan membawanya ke dalam gendongan.
"Ada apa sayang?" tanya Nora sambil mencium gemas pipi tembam putranya.
Athes menggeleng, "Menu apa hari ini, mommy?"
"Nothing spesial, mommy hanya sedang membuatkan salad untuk kita."
Mendengar hal itu Athes mengerucut bibirnya gemas sambil melipat kedua tangan di depan dada.
"Aku tidak suka salad mommy!" rengek Athes dengan memajukan bibir bagian bawahnya.
"Hampir seminggu kau belum memakan makanan sehat, kau selalu meminta mommy membuatkan lasagna dan cake untukmu. Jadi sesekali kau juga harus makan sayur agar tidak mudah sakit."
Athes menghela napas, balita itu memeluk erat leher Nora.
"Kemarin-kemarin mommy janji akan membuatkan bagel untukku. Aku menginginkannya mommy, kenapa malah membuat salad."
Nora mengangguk-angguk mendengar perkataan putranya, tangannya terulur untuk merapikan rambut Athes.
"Baiklah jika itu yang kau inginkan, mommy akan mengabulkannya--"
"Benarkah?" potong Athes cepat dengan mata berbinar senang.
Nora mengangguk, "Tapi besok," lanjutnya yang seketika membuat bahu Athes merosot ke bawah, bahkan matanya yang tadinya terus memancarkan sinar bahagia kini tak ada lagi.
"Mommy jahat!" balas Athes tak terima.
Mendengar hal itu Nora mengerutkan alisnya, "Mommy jahat? Benarkah?" tanyanya memastikan yang langsung di balas Athes dengan gelengan kepala cepat, ia sadar jika kalimatnya itu pasti akan membuat mommy-nya tak mengijinkannya tidur di kamar mommy-nya malam ini.
"Mommy baik, tapi tetap saja aku tidak suka salad mommy ...." Rengek Athes sekali lagi dengan nada memohon nya.
"No no no." Nora berjala ke arah meja makan, mendudukkan Athes kembali di baby chair-nya.
"Saladnya sudah selesai mommy buat, sekarang kau makan yang banyak ya," pinta Nora langsung meraih makanan ringan yang ada di tangan Athes dan meletakkannya kembali di atas meja.
Nora berjalan mendekati meja pantry, meraih salad yang sudah selesai di buat dan meletakkannya tepat di hadapan Athes.
"Baiklah sekarang makanlah, atau perlu mommy suapi?" tawar Nora yang di balas dengan gelengan kepala oleh Athes.
"Aku ingin makan sendiri, mommy juga harus makan, nanti mommy juga sakit," gumam Athes menggurui.
Nora terkekeh kecil, meraih kepala putranya dan mengecup puncak kepalanya gemas.
"Mommy, ayo duduk." Athes menepuk-nepuk kecil bangku yang ada di sebelahnya.
Nora mengangguk sambil tersenyum, wanita itu pun melakukan apa yang di inginkan putranya itu dan mulai memakan makanannya.
***
Nora kini tengah berbaring di atas ranjang, namun kali ini dia tidak sedang tidur, wanita itu tengah sibuk mengutak-atik ponselnya. Sesekali matanya menoleh ke samping menatap Athes yang tengah memejamkan mata, bukan, lebih tepatnya balita itu tengah berusaha untuk tertidur, Nora mengetahuinya dari gerakan mata Athes yang terus bergoyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meniduri Wanita Lain [END]
RomansPeringatan: Rate: 21+ Harap bijak dalam memilih bacaan. "Aaah ...." Sebuah desahan lolos dari bibir seorang wanita ketika seorang pria kini sedang mencumbu mesra dirinya. Wanita yang sedang duduk di atas pangkuan pria itu terus mendesah nikmat den...