XXXXXXVIII

192 27 1
                                    

"jadi mereka melakukan ini karena ingin memiliki kekuasaan di yumeng, dengan menjadikan lili boneka mereka, jika mereka berhasil menjodohkan lili dengan lan wangji" ucap nyonya yu.

Saat setelah dirinya mendengar salah satu pasukan bayangan milik sekte yunmeng jiang, mengatakan informasi yang dia dapat, dari bawahan tetua lan yang memerintah pasukan bayaran untuk menyerang mereka saat itu.

"dan juga, aku tidak menyangka jika tetua lan yang terlihat tidak menyukai kekayaan duniawi, ternyata memiliki niat yang lebih busuk, dibandingkan mereka yang menampakan keinginannya" ucap nyonya yu kembali.

Dimana selain informasi tentang alasan tetua lan xin, yang memaksa untuk menjodohkan jiang yanli dengan lan wangji.

Nyonya yu juga mendapatkan informasi tentang tetua lain, yang membantu tetua lan xin dalam rencananya selama ini.

Setelah mendapatkan semua informasi yang didapat oleh salah satu pasukan bayangan sekte yunmeng jiang, nyonya yu pun memerintahkannya untuk kembali.

Dan setelahnya, nyonya yu pun melangkah pergi meninggalkan tempat peristirahatan itu.

"bagaimana?" tanya tuan jiang yang menunggu didepan pintu bersama jiang yanli.

"aku mendapatkan informasi yang tidak disangka-sangka" jawab nyonya yu.

"dan juga kita harus bergerak sekarang, karena sepertinya mereka sudah memulai rencana mereka" lanjut nyonya yu, yang diangguki oleh tuan jiang dan juga jiang yanli.

Lalu, ketiganya pun terlihat melangkah pergi meninggalkan area tempat peristirahatan keluarga jiang yang disedikan oleh sekte gusulan.

o==[]::::::::::::::::> ♡ <::::::::::::::::[]==o

Sepanjang perjalanan menuju tempat peristirahatan lan qiren, nyonya yu, tuan jiang dan juga jiang yanli merasa bahwa ada seseorang yang mengikuti mereka.

Dan ketiganya bahkan dapat merasakan, jika bukan hanya satu orang yang mengawasi mereka, melainkan lebih dari empat orang, yang kini bersembunyi memperhatikan mereka.

"haruskan kita tangkap mereka terlebih dahulu?" tanya tuan jiang pada istrinya.

"tidak perlu" jawab nyonya yu.

Yang memilih untuk tetap terus berjalan, tanpa memperdulikan mereka yang mengawasi dirinya, suaminya dan juga putri sulungnya.

Setelah beberapa langkah dari hentinya pembicaraan ketiganya, akan mata-mata yang mengikuti mereka.

Kini nyonya yu, tuan jiang dan juga jiang yanli dihadang oleh moran dan juga nie huaisang.

"ada apa?" tanya nyonya yu.

Dengan takut-takut, nie huaisang terlihat mendekat ke arah nyonya yu, lalu membisikan nyonya yu sesuatu.

"lili, kamu ikut dengan mereka" titah nyonya yu pada jiang yanli, setelah nie huaisang selesai membisikan sesuatu padanya.

Jiang yanli sebenarnya ingin bertanya ada apa, tetapi pada akhirnya ia memilih untuk diam dan hanya menganggukkan kepalanya, untuk mengiyakan perintah ibunya.

Setelah itu, jiang yanli pun melangkah pergi bersama nie huaisang dan juga moran.

o==[]::::::::::::::::> ♡ <::::::::::::::::[]==o

"mengapa kalian membutuhkan pakaian milik ku?" tanya jiang yanli, setelah mengambil satu pakaian miliknya.

Dimana kini nie huaisang, moran dan juga jiang yanli berada diluar tempat peristirahatan jiang yanli dan keluarganya.

Takdir (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang