11.

738 77 18
                                    

Seperti nya pagi ini adalah pagi terburuk untuk Samudera bagaimana tidak baru saja ia tiba di sekolah nya ia sudah melihat pemandangan yang membuat diri nya ingin membakar sekolah milik orang tua nya ini.

Tepat di saat Sam sedang memakir kan kendaraan nya di parkiran sekolah nya,  mobil milik Kim pun tiba dan awal nya Sam pikir Kim hanya seorang diri tetapi Sam salah ternyata tak lama di saat Kim membuka pintu mobil nya keluarlah Anantha dari dalam mobil Kim.

Sesaat hati Sam terasa panas dan terbakar di saat Kim mengulur kan tangan nya untuk membantu Anantha turun dari mobil nya dan di sambut dengan senang hati oleh Anantha belum lagi senyum Anantha yang begitu merekah saat menatap wajah Kim.

Sam hanya bisa menggertakan gigi nya dan juga mengepal kan tangan nya erat hingga urat urat jari nya terlihat dengan sangat jelas.

Karena ia memiliki suasana hati yang tidak baik akhir nya Sam pun memutus kan untuk membolos dari sekolah nya hari ini, karena percuma jika Sam tetap memaksa kan diri nya untuk sekolah karena pasti nanti ujung ujung nya ia tidak akan fokus pada pelajaran nya jadi ia pun memutus kan untuk membolos saja.

Sam pun kembali menaiki motor nya dan menyala kan mesin motor nya dan setelah nya ia pun langsung menjalan kan motor nya dan pergi meninggal kan sekolah nya.

.

.

.

.

Anantha sudah tiba di kelas dan ia juga sudah meletak kan buku pelajaran yang ia bawa ke atas meja nya. Setelah nya ia pun mulai mengambil buku absen nya untuk mencatat kehadiran siswa nya.

Satu persatu siswa nya sudah menyatakan kehadiran nya tapi ada salah satu nama yang tidak ada jawaban kehadiran dari sang pemilik nama itu sendiri

"Ada yang tahu dimana Samudera?" Tanya Anantha pada siswa nya.

"Tadi saya melihat Sam sudah berada di parkiran pak" jawab salah satu siswa nya.

"Kalau memang Sam sudah tiba di sekolah lalu kenapa Sam tidak masuk ke kelas sekarang?" Tanya Anantha lagi

"Saya tidak tau pak" jawab nya lagi

"Kamu, bukan kah kamu teman dekat nya Sam?" Tanya Anantha pada Galen dan membuat Galen menatap ke arah Anantha

"Iya pak, saya teman dekat nya Sam" saut Galen

"Apa kamu tau kemana Sam?" Tanya Anantha lagi pada Galen

"Saya kurang tau pak" saut Galen yang membuat Anantha menghela nafas nya

"Kalau begitu kita mulai saja pelajaran kita hari ini" ucap Anantha kepada semua siswa nya dan pelajaran pun di mulai.

Setelah setengah jam lama nya Anantha masih saja memikir kan kemana Sam kenapa tidak ada ijin atau pun kabar tentang kemana diri nya hari ini.

Pasal nya selama tiga bulan Anantha mengajar di kelas ini baru kali ini Sam tidak mengikuti pelajaran bahkan tidak ada kabar sama sekali dari nya.

Biasa nya Sam akan selalu ber semangat di kelas dan Sam juga akan selalu mengganggu Anantha selama jam pelajaran berlangsung.

Karena Anantha terus saja memikir kan alasan kenapa Sam tidak masuk ke kelas padahal ia sudah tiba di sekolah akhir nya kini Anantha pun mulai beranjak dari kursi nya dan melangkah untuk menghampiri meja Galen.

"Galen apakah saya boleh meminta nomor ponsel Sam" ya Anantha memutus kan untuk meminta nomor Sam pada Galen walau bagaimana pun juga Anantha harus tahu kemana siswa nya tersebut.

"Boleh pak, ini nomor ponsel Sam" Anantha pun segera mengetik nomor ponsel milik Sam pada ponsel nya dan ia pun langsung menyimpan nya.

"Terima kasih Galen" ucap Anantha pada Galen

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang