Samudera baru saja tiba di sekolah nya, dia melangkah kan kaki nya dengan langkah yang tegab. Pandangan mata nya hanya menatap lurus ke depan tanpa memperduli kan pandangan kagum yang di berikan oleh siswa lain nya.
Begitulah Samudera sikap nya begitu cuek dan dingin bahkan tak jarang ia selalu bersikap semau nya pada siswa lain di sekolah. Tapi heran nya sikap yang seperti itu lah yang membuat nya begitu di gilai dan di kagumi karena dengan mendekati seorang Samudera adalah sebuah tantangan yang menarik untuk siswa lain.
Karena di saat mereka bisa dekat atau pun di jawab ketika mereka menyapa Samudera itu adalah sebuah prestasi besar untuk mereka dan tak jarang dari mereka akan menjadikan itu sebagai ajang pamer di sosial media mereka nanti nya.
Saat diri nya melewati ruangan BK tiba tiba saja pak Mahen mengehentikan langkah Samudera yang akan menuju ke kelas nya.
"Sam tunggu sebentar" ucap Mahen yang membuat Sam menghentikan langkah nya.
"Ada apa pak, kenapa bapak menghenti kan langkah saya?" Tanya Sam pada Mahen
"Saya ingin menegur kamu tentang kejadian kemarin" ucap Mahen yang membuat Sam mengerut kan kening nya
"Memang nya apa yang saya lakukan?" Tanya Sam dengan datar
"Kamu sudah menyebab kan siswa lain tercebur ke dalam kolam yang berada di dekat halaman sekolah kemarin" ucap Mahen lagi
"Ngaco nih bapak masa siswa yang kecebur bapak malah nyalahin saya, gerah kali pak maka nya dia nyebur ke kolam siang siang" saut nya santai yang membuat Mahen menghela nafas nya.
"Saya melihat nya sendiri karena suara kamu siswa tersebut terkejut dan akhir nya tercebur ke kolam" Samudera hanya memutar bola mata nya malas
"Pak salahin dia nya dong udah tau di situ ada kolam ngapain dia lewat situ pak, akhir nya kecebur kan padahal jalanan luas loh pak" Mahen benar benar sudah di buat prustasi dengan Sam karena selalu ada saja jawaban Sam saat ia sedang menegur nya.
"Pak Anantha baru tiba ya pak" sapa Mahen saat Anantha lewat di depan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Teen FictionSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta