21.

704 80 28
                                    

Setelah menunggu Anantha cukup lama akhir nya kini Sam pun sedang menjemput Cyra di sekolah nya bersama dengan Anantha setelah Anantha sudah selesai dalam mengajar.

Awal nya Sam pikir Anantha akan berbohong ketika ia bilang akan bersedia pulang bersama dengan Sam tetapi ternyata Anantha tidak berbohong pada nya. Setelah selesai menjemput Cyra Sam pun membawa kedua kesayangan nya itu untuk pergi makan siang terlebih dahulu sebelum akhir nya mereka pulang ke apartemen.

Setelah selesai mentraktir makan siang Sam pun membawa kedua nya untuk kembali ke apartemen mereka. Dan sesampai nya di apartemen mereka Sam pun langsung ikut masuk dan duduk di sofa di dalam apartemen milik Anantha.

"Moy aku nginap disini boleh ya?" Tanya Sam saat Anantha sedang merapikan apartemen nya sedang kan cyra sedang mengganti pakaian sekolah nya.

"Ga boleh" saut Anantha singkat yang sukses membuat Sam mempuot kan bibir nya.

"Kok gak boleh sih?" Sahut Sam pada Anantha

"Sam apa kata orang lain nanti kalau tau kamu menginap di aprtemen guru kamu sendiri, jadi lebih baik kamu pulang lagi pula orang tua kamu pasti tidak mengijin kan itu" ucap Anantha lagi yang membuat Sam lesu.

"Selama kamu tidak bercerita orang lain tidak akan pernah tau tentang hal itu moy" ucap Sam pada Anantha

"Papi, bisa tolong bantu untuk mengerjakan pr Cyra?" Tanya Cyra yang sudah membawa buku pelajaran nya pada papi nya

"Coba papa Sam lihat" ucap Sam yang membuat Cyra menyerah kan buku nya pada Sam

"Apa papa Sam bisa?" Tanya Cyra yang di angguki oleh Sam

"Bisa dong kan papa Sam pintar" sahut Sam yang membuat Anantha menggeleng kan kepala nya.

"Sini biar papi yang ajar kan" ucap Anantha yang kini sudah menyelesai kan acara bersih bersih apartemen nya.

"Biar aku saja moy, mending kamu siap kan cemilan untuk menemani Cyra belajar" ucap Sam yang kini sedang menemani Cyra belajar dan sesekali Sam juga membantu menjelas kan nya kepada Cyra hingga anak cantik itu paham dan mengerjakan tugas nya dengan baik.

"Baik, papi ambil kan cemilan untuk mu dulu ya sayang Sam apa kamu mau juga?" Tawar Anantha yang di jawab gelengan oleh Sam

"Aku mau yang lain" ucap Sam pada Anantha

"Apa?" Tanya Anantha lagi

"Nginap" sahut nya cepat

"Sam"

"Plissss" mohon nya pada Anantha

"Papa Sam mau menginap disini?" Tanya Cyra pada Sam

"Iya tapi papi kamu gak ijinin, bantuin papa Sam untuk bujuk papi kamu dong" pinta nya pada Cyra dan membuat Anantha menggeleng kan kepala nya

"Papi papa Sam boleh ya nginap disini sama kita" ucap Cyra pada Anantha

"Nanti mami nya kak Sam akan mencari kak Sam Cyra, jadi kak Sam tidak papi ijin kan untuk menginap" ucap Anantha yang kini sudah berlalu ke dapur untuk mengambil kan cemilan untuk Cyra.

"Cyra, mmh Cyra mau papa Sam belikan hadiah tidak?" Tanya Sam pada Cyra

"Cyra, mmh Cyra mau papa Sam belikan hadiah tidak?" Tanya Sam pada Cyra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang