37.

707 81 17
                                    

Setelah menyelesai kan makan nya Anantha dan Cyra pun langsung masuk menuju kamar yang sudah di sediakan oleh Yaya mami nya Sam. Dan diam diam Sam memperhati kan kemana Anantha melangkah untuk memastikan kamar mana yang Anantha tempati agar ia tidak salah memasuki kamar nanti malam untuk menjalani rencana nya.

Setelah tiba di kamar yang sudah di siap kan untuk nya Anantha pun langsung merebah kan tubuh nya karena sebelum nya ia sudah mandi lebih dulu di apartemen nya. Rasa nya tubuh nya begitu di manja kan saat akhir nya ia bisa merebah kan tubuh lelah nya setelah hampir seharian berkeliling dengan siswa didik nya.

Begitu pun dengan Cyra begitu ia tiba di kamar ia langsung merebah kan tubuh nya di ranjang bahkan  saat ini putri cantik Anantha tersebut langsung memejam kan mata nya akibat lelah bermain seharian.

"Kasihan nya anak cantik nya papi, langsung pulas bobo nya pasti hari ini kamu lelah ya bermain bersama moma Yaya dan popa Nad" ucap Anantha sambil mengusap rambut putri nya.

"Setiap papi melihat kamu kadang papi teringat bagaimana perjuangan papi saat papi mengandung kamu dan jauh dari daddy kamu, hampir setiap malam papi selalu menangis dibuat nya karena keinginan papi yang ingin tidur sambil di peluk daddy kamu" ucap nya sendu

"Bahkan setiap papi mengingin kan sesuatu pasti papi ingin daddy kamu yang membeli nya tapi apa yang bisa papi lakukan selain menangis waktu itu beruntung kak Kim selalu bisa menenang kan papi dan membuat papi menghenti kan tangisan papi saat itu juga"

"Papi terkadang merasa sangat bersalah pada Kak Kim karena papi tidak bisa membalas semua kebaikan nya pada papi dan juga kamu karena papi tidak bisa memaksakan perasaan nya papi untuk mencintai kak Kim" saat ia sedang asyik bermonolog dengan diri nya sendiri tiba tiba saja ponsel nya berdering dan tertera nama kekasih nya di sana.

"Untuk apa Sam menghubungi ku bukan kah kita berada di rumah yang sama?" Tanya nya pada diri sendiri.

'Hallo kenapa Sam?'

'Moy aku gak bisa tidur'

'Kok bisa kamu gak bisa tidur, bukan nya tadi pas makan malam kamu sudah mengantuk ya?'

'Memang tapi biasa nya kan aku meluk kamu baru bisa tidur tapi sekarang kamu nya gak ada jadi aku nya gak bisa bobo moy'

'Alasan aja kamu tuh, aku mati kan panggilan nya ya aku capek mau tidur'

'Moy aku kesitu ya, bobo sama kamu'

'Sam nanti mami kamu marah'

'Kan mami nya gak tau moy aku ke kamar tamu nya kalau mami udah tidur boleh ya moy ya?'

'Jangan macam macam ya kamu, aku gak mau nanti mami kamu mergokin kamu yang tidur disini nanti pagi'

'Pelit banget sih pacar nya aku ini'

'Ini demi kebaikan semua nya Sam'

'Yaudah kalau memang gak boleh tapi aku mau minta kiss aja sama kamu'

'Iya besok aku kasih kiss nya ya'

'Orang aku mau nya sekarang bukan besok'

'Tapi ini sudah malam Samudera'

'Moy'

'Tapi Sam'

'Mau aku yang kesitu apa kamu yang kesini?'

'Ya sudah kamu kesini cepat tapi kiss nya sebentar aja ya?'

"Iya sayang ku buka kunci pintu kamar nya moy'

'Iya aku buka dulu kunci nya'

'Sayang moya banyak banyak'

'Sayang Sam juga'

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang