Setelah Sanudera dan Anantha sudah mengucap kan janji pernikahan mereka, kedua nya pun di biarkan untuk beristirahat terlebih dahulu sebelum mereka menghadiri wedding party yang sudah di siap kan oleh Yaya.
Awal nya memang Anantha mengingin kan pernikahan yang sederhana saja yang terpenting diri nya dan Samudera sah sebagai pasangan. Tapi bukan Yaya nama nya kalau menerima begitu saja keinginan menantu nya yang kelewat sederhana tersebut maka itu sesuai janji nya Yaya pun menyiapkan wedding party untuk kedua nya dengan bertemakan home party.
Kini Sam dan juga Anantha pun sedang beristirahat di kamar yang sudah disiapkan untuk pengantin tersebut kebetulan kedua nya akan melangsungkan party mereka di hotel milik Nadech selaku papi dari Samudera.
Setelah selesai mengucapkan janji dan menerima ucapan selamat dari para tamu Anantha pun ijin untuk meninggal kan para tamu yang sedang menikmati hidangan karena ia sudah tidak kuat menahan rasa mual nya belum lagi kepala nya yang terasa sangat pusing jadi ia meminta ijin untuk meninggal kan semua nya dan kembali menuju kamar yang sudah di persiap kan Nadech untuk pengantin baru tersebut.
Saat ini Anantha sudah mengganti jas pengantin nya dengan pakaian yang jauh lebih santai, dan saat ini diri nya sedang merebahkan diri nya di ranjang sambil memeluk guling nya lalu memejamkan mata nya.
Sedang kan Samudera sendiri saat ini sedang sibuk memijat kepala Anantha yang kata nya sedang pusing tersebut, Anantha pun semakin memejam kan mata nya saat ia merasakan rasa nikmat dari pijatan tangan Samudera.
"Masih pusing kepala nya moy?" Tanya Sam yang hanya di angguki oleh Anantha
"Kasian nya moya nya Sam, yang sabar ya sayang ku papa Sam akan selalu berada di dekat moya pokok nya muach" ucap nya sambil mengecup pipi Anantha dan perkataan Sam tadi sukses membuat Anantha tersenyum di buat nya.
"Mau aku usapin sekalian gak perut nya?" Tanya Sam yang hanya di angguki oleh Anantha
"Anak nya papa Sam gak boleh nakal ya sama papi moya, jangan buat papi moya nya mual nanti kalau kamu menurut papa Sam janji papa Sam akan membelikan kamu rumah yang besar dan nyaman terus nanti akan ada kolam ikan nya juga oke" ucap Sam yang membuat Anantha membuka mata nya
"Kamu mau beli rumah untuk dedek, yang bener aja kamu Sam?" Tanya Anantha pada Samudera
"Rumah rumahan moy, lagian siapa juga yang mau beliin dedek rumah sekarang ya kali pas lahir dedek nya udah pisah rumah sama kita karena dia sudah punya rumah sendiri dari aku" ucap Sam yang membuat Anantha kembali memeluk guling nya
"Kamu mah ngaco terus ih" sahut Anantha
"Aku kan cuma lagi nyoba ngerayu anak kita moy, malah kamu bawa serius"
"Ya aku cuma kaget aja pas kamu bilang mau beliin rumah yang ada kolam ikan nya aku kan tau kamu yang ajaib nya kelewatan, oh iya Cyra sama siapa ya?" Tanya Anantha pada Sam
"Tadi sih pas kita balik ke kamar Cyra lagi sama mami tapi kalau sekarang gak tau deh lagian kan ada daddy nya juga tadi"
"Kasian Cyra aku tinggal tinggal terus"
"Oouuhh jangan sedih sayang Cyra juga pasti ngerti kok kalau kamu bukan nya sengaja ingin meninggal kan dia tetapi karena kamu sedang mengalami mual karena kamu sedang hamil adik nya Cyra humms jangan sedih ya lagian ada mami dan papi kok yang jagain Cyra" ucap Sam sambil mencium gemas pipi cubby Anantha.
"Aku mau bobo dulu deh biar pas acara nanti malam tubuh aku rada enakan" ucap Anantha pada Sam
"Ayo kita bobo, aku juga ngantuk" ucap Sam sambil menyaman kan diri nya di belakang tubuh Anantha sambil memeluk tubuh Anantha dengan erat dan kedua nya pun mulai memejam kan mata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Teen FictionSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta