Tiga hari sudah Sam selalu berada di rumah nya karena sang mami yang tidak mengijinkan nya keluar kecuali menjemput dan mengantar Anantha serta Cyra putri nya.
Tapi ternyata itu bukan lah hal mudah untuk Sam karena ia selalu saja keduluan dengan Kim dalam melakukan hal itu. Itulah sebab nya beberapa hari ini Sam selalu uring uringan di dalam kamar nya tak jarang juga ia selalu mengacak acak kamar nya saat ia mendapat kan kabar dari teman teman nya kalau Anantha semakin dekat dengan Kim.Seperti saat ini tadi saat jam istirahat ia sempat bertanya kepada para sahabat nya tentang pujaan hati nya tersebut. Awal nya mereka memberikan informasi yang membuat Sam bahagia apa lagi saat Aj mengirim foto Anantha yang sedang mengajar di kelas tadi dan membuat Sam salang tingkah di buat nya.
Tetapi kesenangan nya hanya sesaat karena menurut penuturan JJ kalau saat ini Anantha sedang pergi makan bersama dengan Kim di kafe depan sekolah bahkan Nando bilang mereka pergi dengan bergandengan tangan.
Saat mendengar itu Sam langsung memakai jaket nya dan bersiap untuk keluar kamar nya dan dengan cepat Sam menyambar kunci mobil nya yang berada di samping nakas di samping tempat tidur nya.
Dengan langkah yang tergesa Sam pun mulai melangkah menuju pintu mansion nya. Sampai sampai ia melewati sang mami yang saat ini sedang bersantai di ruang tamu sambil membaca majalah fashion.
"Malin mau kemana kamu" ucap Yaya sambil mengejar sang putra
"Sam mau ke sekolah mih" sahut Sam saat Yaya berhasil menyusul nya
"Mau ngapain kamu itu sedang di skors Sam" ucap Yaya yang saat ini sedang menahan tangan Sam dengan cara merangkul nya
"Mau jemput calon menantu mami" saut nya singkat
"Eh eh eh kamu jangan bohongi mami ya malin ini tuh belum jam pulang ngajar nya mantu, jadi kamu tidak boleh kemana mana" sahut Yaya yang membuat Sam menahan kesal nya
"Mi kalau Sam jemput pas Anantha selesai ngajar yang ada nanti Sam keduluan lagi mih" rengek Sam pada ibu nya
"Ya kamu kan bisa jemput sejam sebelum mantu selesai ngajar kalau ini kan masih lama banget Sam masih ada tiga jam lagi pas mantu selesai ngajar nya" karena sedang malas berdebat akhir nya Sam pun menunjukkan room chat nya bersama dengan teman teman nya kepada Yaya.
"Kenapa kamu gak bilang dari tadi malin, cepat kamu samperin menantu mami jangan sampai dia di bawa sama si Kim" ucap Yaya yang kini sudah melepas kan rangkulan nya di tangan Sam.
"Sam sayang banget sama mami, Sam jalan dulu ya mi" pamit nya pada Yaya
"Iya sayang abis itu langsung pulang ya Sam" teriak Yaya karena Sam sudah berlari menuju mobil nya.
"Sam gak pulang mih, Sam mau nginap di apartemen Anantha sambil kelon" teriak nya sambil menjalan kan mobil nya karena ia tau pasti mami nya akan marah pada nya.
"Yak malin dasar anak nakal mami gak ijinin kamu menginap malin, awas ya kamu mami gerebek kamu nanti lihat aja" ucap Yaya yang lalu kembali masuk ke rumah nya.
.
.
.
.
Saat ini Anantha sedang berada di suatu kafe yang terletak di depan sekolah mereka saat ini Anantha sedang berbicara serius dengan Kim. Kim memegang tangan Anantha yang terletak di atas meja dengan begitu erat.
"Tha kamu tahu kan kalau aku memiliki perasaan lebih terhadap dirimu sejak lama?" Tanya Kim yang di angguki oleh Anantha
"Aku tahu, aku sangat tahu itu kak" sahut Anantha
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Teen FictionSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta