33.

673 70 13
                                    

Cyra saat ini masih berada di kediaman orang tua Samudera karena Anantha dan Samudera masih belum tiba dari study tour nya. Cyra begitu senang di titip kan pada Yaya karena Yaya sangat baik dan ramah pada Cyra.

"Cyra yuhuuuuu cucu cantik nya moma kamu dimana cantik?" Teriak Yaya di kediaman nya yang megah karena ia yang tidak juga menemukan calon cucu cantik nya tersebut.

"Cyra kamu di mana cantik?" Teriak nya lagi

"Nona kecil sedang berada kolam renang nyonya" beritahu Maid pada Yaya

"Ah baik lah" sahut Yaya yang kini sedang melangkah kan kaki nya untuk menghampiri Cyra yang sedang duduk di tepian kolam renang di halaman samping.

"Ternyata cantik nya moma sedang berada disini, sudah selesai renang nya sayang?" Tanya Yaya pada Cyra

"Belum moma Cyra masih ingin berenang lagi" sahut nya yang membuat Yaya ikut menduduk kan diri nya di dekat Cyra

"Tapi jangan lama lama ya cantik nanti papa Sam nya kamu itu marah ke moma" ucap nya lagi pada Cyra

"Iya moma Cyra janji sebentar lagi Cyra akan selesai"

"Pintar nya cucu moma ini, ya sudah moma ke dalam dulu ya moma ingin menyiapkan makan siang untuk cucu cantik nya moma ini"

"Iya moma" Yaya lebih dulu mengecup pipi Cyra sebelum akhir nya ia beranjak dari tempat nya.

"Bi tolong awasi Cyra jangan sampai dia tenggelam atau terjatuh karena nanti Sam akan mengamuk di rumah ini" ucap Yaya pada maid nya

"Baik nyonya"

"Cyra moma ke dalam ya cantik , kamu jangan  berenang ke tengah ya nak di pinggir saja"

"Siap moma"

"Pintar nya" ucap Yaya sambil melangkah masuk ke dalam rumah nya.

Baru saja Yaya ingin menuju dapur nya ia pun terpaksa harus menghenti kan langkah nya saat ia merasakan getaran di saku baju nya dan setelah ia lihat itu adalah panggilan dari anak bujang nya.

'Iya malin sayang, ada apa sayang nya mami?'

'Cyra sedang apa mih?'

'Sedang nyebur di kolam nak, kenapa?'

'Awasin mih jangan sampe anak Sam tenggelam nanti'

'Iya sayang mami sudah bilang pada maid untuk mengawasi anak mu itu agar tidak tenggelam'

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang