Yaya dan juga Nadech sudah bersiap untuk menuju sekolah Samudera karena malam ini mereka akan menyaksikan penampilan Samudera malam ini.
Yaya sudah menyiap kan banyak barang bawaan untuk ia bawa ke sekolah Samudera, Yaya sudah menyiapkan handycam, makanan, minuman dan juga beberapa potong buah untuk anak dan juga calon menantu nya nanti.
Tak lupa juga Yaya sudah menjemput Cyra yang tadi sedang berada di tempat Gilang, dan Yaya juga sudah meminta ijin Gilang untuk membawa Cyra ke acara malam kelulusan Samudera karena setelah malam ini Samudera akan langsung terbang ke Kanada jadi Yaya ingin Cyra bertemu dahulu dengan Sam sebelum akhir nya Sam pergi untuk menempuh pendidikan nya nanti.
"Pih ayo nanti kita terlambat" ucap Yaya heboh saat ia melihat sang suami masih saja bersantai di sofa kamar nya
"Memang nya semua barang bawaan kamu sudah lengkap semua mih?" Tanya Nadech memastikan karena ia tidak mau jika nanti sudah tiba di sekolah tiba tiba saja ada barang bawaan Yaya yang tertinggal dan menyebab kan diri nya harus kembali ke rumah untuk mengambil nya.
"Sudah kok pih" sahut Yaya dengan yakin
"Cyra mana?" Tanya Nadech lagi
"Sudah menunggu di mobil seperti nya" sahut Yaya yang membuat Nadech langsung beranjak dari duduk nya
"Kamu bagaimana si mih masa Cyra kamu suruh tunggu di mobil seorang diri" ucap Nadech yang kini sedang memakai jas nya
"Cyra yang mau pih bukan mami yang menyuruh" sahut Yaya sambil menyampir kan tas nya di bahu milik nya
"Ya sudah ayo, kasihan Cyra kalau sampai dia menunggu dengan bosan sendirian" ajak Nadech pada Yaya dan mereka pun bergegas menuju mobil mereka dan segera berangkat untuk menuju sekolah Samudera.
.
.
.
Samudera sendiri saat ini sedang berada di belakang stage nya, Sam dan juga para sahabat kepompong nya sedang menunggu giliran mereka untuk perform karena kali ini siswa dari kelas lain lah yang sedang mengisi acara di atas Stage.
Di saat para sahabat nya sedang sibuk berdiskusi Sam sendiri sedang sibuk bersandar di bahu Anantha sambil menerima suapan kue dari tangan Anantha.
"Ini minum nya" ucap Anantha yang memberikan minuman untuk Sam
"Aku udah kenyang" sahut Sam saat Anantha ingin kembali menyuap kan kue pada nya.
"Sini biar aku rapih kan dulu penampilan kamu" ucap Anantha sambil merapikan rambut milik Samudera.
"Tampan nya papa Sam" ucap Anantha yang membuat Sam tersenyum malu
"Papi moya juga cantik, dan juga manis" balas Sam yang sukses membuat pipi Anantha merona.
"Apa sih kamu, oh ya kapan kamu berangkat?" Tanya Anantha pada Sam
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Teen FictionSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta