Tidak seperti hari hari biasa nya pagi ini Samudera bisa bangun tidur tanpa perlu di teriaki oleh sang mami, entah lah kenapa pagi ini dia begitu mandiri tidak seperti hari biasa nya.
Bahkan di saat kedua orang tua nya belum ada di ruang makan Sam malah sudah lebih dulu berada di sana Sam pun sudah mulai memakan sarapan nya terlebih dulu dan setelah nya ia pun langsung mengendarai mobil nya untuk menuju apartemen moya nya.
Pantas saja Sam mendadak mandiri rupa nya dia seperti itu karena dia ingin segera bertemu dengan moya nya dan menjelas kan tentang kesalah pahaman semalam agar moya nya berhenti marah pada nya dan yang paling penting adalah agar moya nya tidak memutus kan hubungan di antara mereka.
Tapi harapan Sam untuk berdamai dengan kekasih nya pagi ini dan berangkat bersama berdua ke sekolah pun mulai musnah karena ia mendapati sang kekasih sudah berangkat lebih dulu pagi ini padahal Sam sudah mencoba untuk menjemput nya lebih pagi dari biasa nya tapi tetap saja ia masih tertinggal dengan keberangkatan kekasih nya yang jauh lebih pagi dari dugaan nya.
Setelah mendapati sang kekasih yang sudah berangkat lebih dulu Sam pun langsung menancap kan gas nya untuk menuju sekolah nya, mungkin saja ia bisa bertemu atau bahkan mengobrol lebih dulu bersama sang kekasih sebelum akhir nya ia masuk ke dalam kelas nya.
Setelah memakan waktu tiga puluh menit lama nya akhir nya Sam pun kini sudah tiba di sekolah nya, dengan berlari Sam pun mulai memasuki area sekolah nya dan dapat Sam lihat bahwa ke empat sahabat nya pun kini sudah berdiri berjejer di depan pintu kelas mereka untuk menanti kedatangan Samudera.
"Huh huh huh capek gue" ucap Sam ketika ia sudah tiba di hadapan teman teman nya
"Lagian ngapain sih lo pake lari larian segala" sahut Galen
"Ada yang liat moya gak?" Tanya nya pada ke empat sahabat nya
"Belom liat sih" sahut ke empat nya kompak
"Yang bener lo, masa moya belom sampe?" Tanya nya lagi
"Beneran Sam ini kita tuh udah di depan kelas dari tadi tapi belom lihat pak Anantha lewat sini" ucap Aj
"Moya kemana ya, soal nya pas gue jemput dia tadi pagi dia udah gak ada di apartemen nya" ucap Sam sambil mengedar kan pandangan nya ke segala arah.
"Mampus lo Sam kemana moya lo, jangan jangan moya lo di culik duda tampan atau ngga brondong kaya raya mampus lo Sam rasain" ledek Jj yang membuat Sam geram
Plakk
"Sialan lo sembarangan aja kalo ngomong, mending lo diem dari pada ngomong yang ngga ngga atau ngga bibir lo gue kuncir nanti bikin kesel gue aja lo" ucap Sam kesal
"Eh tu dia pak Anantha" ucap Nando yang melihat Anantha yang baru saja tiba di parkiran sekolah mereka.
"Ya ampun ya ampun ya ampun cakep amat pacar gue" ucap Sam yang terpesona dengan penampilan kekasih nya pagi ini
"Ya ampun pak Anantha bikin mata gue seger aja" ucap Jj
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Teen FictionSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta