Setelah selesai belajar Cyra mengeluh pusing pada Anantha dan saat Anantha mengecek suhu tubuh nya ternyata Cyra mengalami demam.
Anantha langsung menghubungi Kim dan Kim pun langsung bergegas menuju apartemen Anantha untuk membawa Cyra ke rumah sakit.
Setelah di periksa dan sudah mendapat kan obat Kim kembali membawa Anantha dan Cyra ke apartemen nya. Awal nya Kim menawar kan Anantha untuk ke rumah ibu nya tetapi Anantha menolak dengan alasan ia tidak mau merepot kan orang tua Kim.
Setelah menemani Anantha beberapa jam akhir nya Kim pun memutus kan untuk pulang karena Gilang dan istri nya akan segera datang ke apartemen Anantha untuk menjenguk Cyra, karena Anantha tidak ingin Kim bertengkar dengan Gilang kalau sampai mereka bertemu di apartemen milik nya nanti jadi Anantha meminta Kim untuk pulang dan tak lupa juga Anantha mengucapkan terima kasih pada Kim karena sudah membantu nya membawa Cyra ke rumah sakit.
Semalaman Anantha, Gilang dan juga Kinan selalu terjaga karena harus menjaga Cyra secara bergantian. Hubungan Anantha dan juga Kinan sebenar nya baik baik saja karena memang Anantha sudah dapat menerima semua takdir nya dengan berlapang dada tetapi Gilang selalu saja menghalangi Kinan untuk dekat dengan Anantha dan juga Cyra alasan nya karena Gilang tidak ingin kalau nanti Kinan sampai menggangu kedua kesayangan nya tersebut.
Anantha benar benar lelah pagi ini , apalagi semalaman dia benar benar terjaga sedang kan Gilang dan juga Kinan sudah pulang sedari tadi karena tiba tiba saja orang tua Gilang menghubungi Gilang dan meminta nya agar segera datang ke perusahaan papa nya.
Baru saja Anantha ingin memejam kan mata nya tiba tiba saja bel apartemen nya berbunyi secara terus menerus seperti nya tamu nya kali ini adalah tipe orang yang tidak sabaran karena ia terus menerus menekan bel apartemen nya hingga membuat kepala Anantha pusing di buat nya.
Ting nong ting nong
Ceklek
Anantha terdiam di tempat nya ia merasa terkejut saat melihat siapa tamu nya pagi ini.
"Sam, kamu sedang apa disini?" Tanya Anantha pada Sam dan seperti nya anak ini kembali membolos dari sekolah nya terlihat dari celana sekolah yang ia kena kan walau pun ia tidak mengenakan seragam nya melain kan ia mengguna kan pakaian biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Teen FictionSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta