42.

651 67 30
                                    

Kim baru saja tiba di sekolah dan ia pun segera memarkir kan mobil milik nya di halaman parkiran sekolah lalu setelah nya ia bergegas keluar dari mobil nya dan melangkah kan kaki nya untuk menuju ruangan nya.

Saat di koridor sekolah ia pun menangkap sosok Anantha yang sedang berjalan seorang diri, Kim pun memastikan ke sekeliling nya untuk melihat keberadaan Samudera yang mungkin saja berada tak jauh dari Anantha.

Tapi setelah Kim mengamati sekeliling nya ternyata ia tidak menemukan keberadaan Sam di sekitar Anantha akhir nya Kim pun mempercepat langkah nya untuk menyama kan langkah nya dengan Anantha.

"Tha tunggu" merasa nama nya di panggil Anantha pun menghenti kan langkah nya dan menoleh ke arah suara yang memanggil nya

Dan setelah Anantha menghenti kan langkah nya ternyata Kim lah yang memanggil nama nya. Kim pun berdiri tepat di hadapan Anantha dan mulai mengatur nafas nya karena setelah ini akan ada yang akan ia sampai kan pada Anantha.

"Ada apa?" Tanya Anantha yang malah membuat Kim gugup di buat nya padahal dia sudah menyusun banyak kata untuk ia sampai kan pada Anantha tapi kenapa saat mereka berhadapan sekarang Kim malah gugup dan kata kata yang sudah dia susun menghilang entah kemana.

"Katakan ada apa?" Ulang Anantha lagi yang membuat Kim mengatur nafas nya untuk menghilang kan rasa gugup nya.

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang