Setelah semua nya sudah berkumpul di halaman belakang kediaman keluarga Samudera, Sam dan juga Anantha pun segera berjalan menuju sebuah tempat yang sudah tersedia sebuah kotak besar.
Dan isi di dalam kotak besar tersebut akan menjawab apa jenis kelamin dari anak yang sedang di kandung oleh Anantha saat ini. Semua nya pun di buat antusias untuk menunggu jawaban yang sebentar lagi akan menjawab semua rasa penasaran semua nya.
"Mami deg deg an banget deh pih, kira kira cucu kita perempuan apa laki laki ya pih" ucap Yaya sambil merangkul erat lengan suami nya. "Papi juga sama mih, tapi apapun jenis kelamin nya nanti semoga cucu kita bisa lahir dengan sehat dan selamat begitu juga dengan menantu kita semoga dia juga sehat dan selamat ketika melahir kan cucu kita nanti" ucap Nadech yang membuat Yaya mengangguk
"Iya pih semoga kedua nya baik baik saja nanti nya, cepat di buka malin lama sekali kamu ini apa kamu tahu kalau papi dan mami sudah tidak sabar untuk mengetahui jenis kelamin cucu kami" oceh nya pada sang putra.
"Sabar ibunda malin, cerewet sekali ibunda malin ini" sahut Sam yang membuat Yaya ingin sekali menimpuk putra tampan nya itu. "Kok aku ikut deg deg an ya moy" ucap nya pada Anantha.
"Cepat malin" teriak Yaya lagi, pasal nya anak dan juga menantu nya tersebut tak kunjung juga membuka kotak besar tersebut.
"Apa kamu siap?" Tanya Sam pada Anantha yang membuat Anantha mengangguk kan kepala nya.
"Siap" sahut Anantha dengan senyuman manis nya.
"1 2 3" Sam dan Anantha pun mulai membuka kotak besar tersebut, dan setelah kotak besar tersebut terbuka balon balon yang berada di dalam nya pun langsung berterbangan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Teen FictionSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta