Hai hai aku kembali
Dan datang dengan membawa sedikit kisah keluarga random Samudera dan juga Anantha serta kedua anak perempuan mereka.
Enjoy !!!!!
.
.
.
Pagi hari ini di kediaman Samudera dan juga Anantha sudah di ramai kan dengan tangisan putri pertama dari pasangan mantan guru dan murid nya ini yaitu Keythara Arunika Pramoedya atau yang biasa di sapa dengan panggilan Key oleh papa dan juga papi nya.
Di saat papi nya mulai membangun kan nya untuk mandi karena hari ini Key harus berangkat ke sekolah, di saat itu pula lah sang putri malah merajuk dan berakhir dengan menangis hingga membuat Anantha lagi lagi harus bersabar di buat nya.
"Key bangun yuk sayang, ini sudah pagi" ucap Anantha saat ia sudah berada di dalam kamar putri nya sedang kan Samudera sedang berada di ruang bermain bersama dengan putri kedua nya, karena Amora yang tiba tiba rewel setelah papi nya selesai memandikan dan mengenakan pakaian nya akhir nya Sam pun memutus kan untuk mengajak Amora bermain di ruang bermain sedang kan Anantha berlalu ke kamar Keythara untuk membangun kan putri nya tersebut.
"Sayang ayo cepat bangun nanti kamu terlambat ke sekolah" sambung Anantha lagi yang saat ini sedang duduk di sisi ranjang sambil memberikan usapan lembut di kepala Key. "Key, ayo dong sayang bangun satu jam lagi bel sekolah kamu akan berbunyi Key, kalau kamu tidak ingin bangun juga nanti kamu terlambat ke sekolah nya" lanjut Anantha lagi yang tidak juga membuat Keythara membuka mata nya.
"Key kamu dengar papi tidak? Keythara jangan buat papi marah ya, bangun Key" ucap Anantha sedikit lebih keras agar sang putri mendengar nya. "Key gak mau sekolah papi" sahut Key pada akhir nya yang membuat Anantha mengernyit kan kening nya karena jawaban yang ia dengar dari sang putri barusan.
"Kenapa begitu? Badan kamu tidak demam, lalu apa alasan kamu tidak ingin pergi sekolah?" Tanya Anantha lagi pada Keythara yang masih asik memejam kan mata nya.
"Key capek papi sekolah terus, jadi hari ini Key tidak ingin sekolah" sahut nya dengan mata yang masih terpejam. "Buka dulu mata kamu, dan bicara dengan benar pada papi, bangun Key" ucap Anantha yang membuat Keythara terpaksa membuka mata nya.
"Duduk, dan jelas kan pada papi apa maksud perkataan kamu" Key pun perlahan mulai beranjak dari tidur nya dan duduk dengan menghadap ke arah papi nya. "Kenapa kamu tidak ingin bersekolah?" Tanya Anantha lagi pada Keythara.
"Key capek papi sekolah terus, jadi hari ini Key mau di rumah ajah" sahut nya yang membuat Anantha menatap ke arah sang putri
"Apa yang membuat kamu lelah hingga kamu tidak ingin bersekolah? Cerita kan pada papi, apa guru mu memberikan tugas yang membuat kamu kelelahan hingga kamu ingin beristirahat di rumah hari ini? Kalau iya kata kan pada papi agar papi bisa bicara dengan guru kamu itu" Tanya Anantha pada Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANANTHA
Dla nastolatkówSamudera adalah murid paling nakal di kelas nya dan membuat nya sering keluar masuk ke ruangan BK hingga akhir nya ia bertemu dengan Anantha seorang guru baru yang membuat nya jatuh cinta