64.

707 69 37
                                    

Tidak terasa lusa adalah hari kelulusan untuk Samudera dan juga teman teman sekelas nya dan setelah hari kelulusan tiba sekolah akan mengadakan festival musik sebagai acara untuk merayakan kelulusan para siswa dan rencana nya Samudera and the genk akan menunjukkan kebolehan nya di acara tersebut dengan menampil kan band mereka.

Maka itu kini ke empat sahabat nya sedang sibuk berlatih sedari kemarin tetapi tidak dengan sang vokalis sekaligus pemain gitar di dalam band mereka yaitu Samudera karena pemuda yang sebentar lagi akan lulus tersebut malah sedang sibuk mengurus urusan percintaan nya.

"Moy kamu mau kemana sih" ucap Sam yang kini sedang mengikuti kemana pun pergerakan moya nya.

"Kamu ngapain sih ngikutin terus" ucap Anantha pada Sam karena sedari tadi Sam terus saja mengikuti pergerakan Anantha yang membuat Anantha risih di buat nya.

"Ya karena kamu nya ngehindarin aku terus" sahut nya pada Anantha, yang memang sudah beberapa hari belakangan ini Anantha selalu saja menghindari diri nya entah apa kesalahan yang sudah di perbuat oleh Sam hingga Anantha terus terusan menghindar dari nya dengan alasan tidak ingin melihat wajah nya.

"Aku bukan nya menghindar tapi aku lagi males ketemu sama kamu" sahut Anantha yang masih terus berjalan bahkan lebih cepat dari langkah Samudera dan Samudera pun masih terus saja mengekor di belakang nya.

"Malas kenapa si moy, memang nya aku buat salah apa lagi sih sama kamu" ucap Sam yang membuat Anantha menghentikan langkah nya.

"Kamu gak buat salah apa apa Sam" ucap Anantha tanpa memutar tubuh nya dan menatap ke arah Sam karena entah mengapa setiap kali menatap wajah Sam rasa nya Anantha selalu ingin meluap kan amarah nya pada Sam.

"Terus kenapa kamu gak mau menatap wajah aku?" Tanya Sam lagi

"Gak apa apa" sahut nya yang membuat Sam memaksa Anantha untuk menghadap ke arah nya.

Sreettt

Setalah mereka sudah saling berhadapan tetap saja Anantha tidak mau menatap wajah nya. Bahkan Sam selalu mencoba untuk membuat Anantha menatap wajah nya tetapi Anantha selalu saja menghindari nya.

"Kenapa menunduk?" Tanya Sam pada Anantha

"Gak apa apa" sahut nya yang membuat Sam mengehela nafas nya kasar.

"Memang aku nya ada di bawah, kan aku nya ada di hadapan kamu moy" ucap nya yang membuat Anantha terdiam

"Moya lihat aku" ucap Sam lagi tetapi lagi lagi Anantha hanya menggeleng kan kepala nya

"Lihat aku moy" Anantha pun menggeleng kan kepala nya dengan ribut

"Kamu kenapa sih sayang, sumpah aku tuh bingung banget sama kamu udah beberapa hari ini loh kamu kaya begini setiap aku tanya kamu selalu bilang gak apa apa atau gak pasti jawaban nya gak tau coba deh cerita ke aku kamu kenapa?" Tanya Sam pada moya nya

"Aku juga gak tau Sam, kamu kenapa sih nanya terus" sahut nya yang membuat Sam jengkel dan rasa nya ingin sekali ia mengajak moya nya berduel di ranjang saat ini juga.

"Ada jawaban yang lain gak selain itu sumpah ya demi wajah bule nya aku, aku tuh bingung banget sama kamu moy" sahut Sam lagi

"Itu si Sam ngapain sih sama pak Anantha bukan nya latihan buat penampilan kita nanti malah sibuk ngurusin masalah rumah tangga" ucap Galen yang sedari tadi terus memperhatikan Samudera.

"Tau tuh kaga bisa apa ya ngurusin rumah tangga nya nanti aja di rumah, ini kita kaga latihan latihan karena dia loh" sahut Aj

"Sam nanti lagi ngurusin masalah rumah tangga nya kita latihan dulu yuk Sam" teriak Nando pada Sam

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang