68.

930 69 30
                                    

FLASBACK ON

Peringatan tulisan ini untuk yang sudah legal saja tapi kalau masih nekat resiko di tanggung sendiri.

Banyak adegan yang tidak berfaedah di dalam cerita ini.

Efek samping dari cerita yang tidak berfaedah ini mungkin Bisa bikin guling guling sambil senyum senyum.

Kita mulai adegan panas mereka 🔥🔥🔥 jangan ada yang mual ya awass 😭😭😭

Setelah mereka keluar dari villa mereka pun langsung menuju mobil milik Samudera mobil yang berjenis Rubicon itu pun sudah mulai membawa Sam dan juga Anantha untuk membelah kota malam.

Seolah mengerti apa yang di inginkan oleh sepasang kekasih ini, malam pun terlihat lebih indah karena cahaya bulan yang begitu terang malam ini.

Suasana malam pun semakin terasa di saat hembusan angin mulai menyentuh permukaan kulit milik kedua nya karena Samudera yang membuka sedikit kaca jendela mobil milik nya.

Sebelum mereka menuju tempat yang akan mereka jadikan moment untuk percintaan mereka, Sam pun terlebih dahulu menghentikan kendaraan nya di sebuah supermarket yang buka dalam 24 jam. Perlahan kedua nya pun mulai turun dari kendaraan mereka untuk masuk ke dalam supermarket dan membeli beberapa barang yang mungkin akan mereka perlukan nanti nya.

Setelah merasa cukup untuk membeli apa yang mereka perlukan kedua nya pun sudah kembali masuk ke dalam mobil mereka untuk kembali membelah suasana malam sambil mendengar kan musik yang membuat kedua nya semakin terhanyut malam ini.

Ciiit

Samudera kini sudah mulai memarkir kan kendaraan nya tepat berhadapan dengan pantai. Suara deru ombak pun sudah mulai menyapa rungu mereka dan hembusan angin pantai semakin membuat kedua nya bergairah untuk memulai percintaan mereka malam ini.

Setelah memastikan suasana pantai yang sepi Sam pun mulai turun dari kendaraan nya begitu juga Anantha yang ikut menuruni kendaraan milik Sam dan melangkah ke arah bibir pantai untuk sekedar menyentuh sejuk nya air laut malam ini.

Greepp

Anantha hanya mengembangkan senyum nya saat tangan kekar milik sang kekasih sudah melingkar dengan posesif di perut nya belum lagi benda lunak, tebal dan basah yang kini sedang asik bermain di leher jenjang nya membuat Anantha memejam kan mata nya sambil menggigit bibir bawah nya karena merasakan rasa geli dan nikmat di area leher nya akibat cumbuan Samudera.

Anantha semakin menengadah kan kepala nya di saat Samudera semakin intens memberikan cumbuan di leher nya hingga membuat Anantha meremas kuat rambut Samudera dengan sebelah tangan nya.

Sreett grreepp

Sam memutar posisi tubuh Anantha hingga kini mereka saling berhadapan, netra tajam dan tegas milik Sam itu pun beradu dengan netra lembut nan teduh milik Anantha. Sam terlebih dulu memandang wajah manis itu dengan tatapan kagum nya, sumpah demi apapun wajah Anantha terlihat seribu kali lebih cantik jika di lihat dari bawah cahaya rembulan seperti ini.

Sama hal nya dengan Samudera, Anantha pun melakukan hal yang sama pada Samudera. Wajah Samudera yang tampan dengan rahang yang kokoh dan tegas alis mata nya yang tebal mata nya yang bulat dan tajam, hidung nya lang lancip dan bibir nya yang begitu indah sungguh Anantha tidak bisa berhenti untuk mengagumi sosok tampan yang berdiri di hadapan nya kini sosok yang sudah menjadi kekasih nya dalam beberapa bulan ini.

Perlahan pandangan Samudera pun mulai turun ke arah kedua mata Anantha, lalu ke arah hidung mancung nya dan kini netra Samudera mulai berpusat di bibir tebal milik Anantha yang saat ini sudah menjadi candu untuk nya.

ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang