62.

735 71 25
                                    

Pagi ini semua nya sudah berkumpul di meja  makan untuk menyantap sarapan pagi mereka dan semua nya sudah berada di kursi nya masing masing kecuali Anantha dan juga Samudera yang belum terlihat keberadaan nya.

Bahkan di saat semua nya sudah mulai menyantap sarapan pagi nya Samudera dan juga Anantha belum juga ikut bergabung bersama di meja makan hingga membuat Yaya beranjak dari kursi nya untuk memanggil anak dan juga calon menantu nya tersebut.

"Morning papi, morning mami" sapa Sam pada kedua orang tua nya yang akhir nya membuat Yaya mengurung kan niat nya untuk beranjak dari duduk nya.

"Pagi" sahut Nadech

"Pagi papa Sam" sapa Cyra pada Sam

"Pagi anak cantik nya papa Sam" sahut Sam ramah pada Cyra

"Ini kenapa masih ngumpul di sini deh setau Sam ya kalau tamu yang habis datang ke suatu acara tuh pasti langsung pada pulang pas acara nya selesai ini kenapa pada gak pulang pulang ya mana pake ikutan sarapan segala lagi" sahut Sam yang kini suda...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini kenapa masih ngumpul di sini deh setau Sam ya kalau tamu yang habis datang ke suatu acara tuh pasti langsung pada pulang pas acara nya selesai ini kenapa pada gak pulang pulang ya mana pake ikutan sarapan segala lagi" sahut Sam yang kini sudah berada di ruang makan.

"Sudah jangan banyak bicara ayo cepat sarapan, lagi pula memang mami yang menyaran kan untuk pulang bersama nanti sore" sahut Yaya yang membuat Sam duduk di kursi nya dan mengambil sarapan.

"Dimana Anantha kenapa dia belum gabung bersama kita di meja makan?" Tanya Nadech pada Samudera yang kini sedang sibuk menuangkan sarapan nya ke dalam piring

"Masih di kamar" sahut Sam cepat

"Biasanya Anantha sudah bangun pagi pagi" ucap Kim yang membuat Sam memandang ke arah nya

"Memang tapi tidak untuk pagi ini" sahut Sam yang membuat Semua mata terarah pada nya kali ini

"Kenapa, apa Anantha sakit?" Tanya Kim dengan nada cemas nya

"Ngga kok cuma kelelahan aja, Sam antar ini ke moya dulu" pamit nya pada ibu nya dan langsung membawa kan sarapan ke kamar yang di tempati oleh Anantha.

"Mantu kelelahan karena apa ya, setau mami mantu gak ngapa ngapain kemarin ya kan pih?" Tanya nya pada suami nya

"Mungkin Anantha lelah saat perjalanan kemarin mih" sahut Nadech yang membuat Yaya mengangguk dan kembali melanjut kan sarapan nya.

"Ya sudah nanti selesai sarapan mami akan melihat ke adaan mantu" lanjut Yaya sambil menyuapi Cyra yang kini sedang duduk di sebelah nya, sebenar nya Cyra sudah bisa makan sendiri tetapi memang Yaya nya saja yang ingin menyuapi Cyra jadi Cyra menuruti ke inginan Yaya dengan senang hati.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ANANTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang